Prediksi Napoli vs Inter Milan: Kemenangan Jadi Kewajiban Bagi Tim Tamu

0
166
Prediksi Napoli vs Inter Milan: Kemenangan Jadi Kewajiban Bagi Tim Tamu

Vivagoal Serie A – Napoli akan menjamu tim peringkat ketiga klasemen, Inter Milan pada lanjutan pekan ke-37 Serie A Italia, Senin (20/5/19) dini hari WIB. Laga ini sangat krusial bagi tim tamu untuk memastikan satu tiket Liga Champions musim depan.

Dengan raihan 76 poin, Napoli sudah memastikan finis di peringkat kedua musim ini. Sedang Inter Milan kini menduduki peringkat ketiga dengan raihan 66 poin berbeda 1 poin dari Atlanta yang menduduki peringkat 4, serta 3 poin dari AS Roma dan 4 poin dari AC Milan yang masing-masing menduduki peringkat 5 dan 6 klasemen sementara. Posisi ini sangat tidak aman bagi Nerrazuri.

Tim yang ditukangi Carlo Ancelotti, Napoli kini sedang dalam tren positif. Meski sebelumnya tersingkir di ajang Liga Champions dan Liga Eropa, namun di tiga pertandingan terakhir Serie A, Milik dkk berhasil menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

Sementara di kubu tim tamu, Inter Milan harus puas bermain imbang di tiga laga berturut-turut sebelum akhirnya memetik kemenangan atas Chievo di laga terakhir mereka.

Namun bila merujuk pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Napoli lebih unggul dari Inter Milan dengan mengunci dua kemenangan, satu kekalahan dan sisanya berakhir imbang.

Baca Juga :  Pep; Berbeda dengan dulu, Old Trafford Sudah Tak Angker Bagi Manchester City

Kedua tim diperkirakan akan menurunkan skuat utama mereka. Lorenzo Insigne dan Dries Martens yang absen pada pekan lalu, akan menjadi tumpuan kekuatan Napoli. Sementara beberapa pemain masih dalam tahap pemulihan pasca cedera, seperti; Amadou Diawara, Vlad Chiriches, Nikola Maksimovic dan Adam Ounas.

Sedangkan Inter, kembalinya ujung tombak mereka, Mauro Icardi akan menjadi ancaman bagi pertahanan anak asuh Ancelotti. Meski tidak diperkuat Stefan De Vrij, Marcelo Brozovic dan Danilo D’Ambrosio akibat akumulasi kartu kuning. Perisic dan Nainggolan dinilai mampu menguasai lini tengah pada pertandingan kali ini.

Baca Juga :  Negosiasi Munir Buntu, Barca Cari Striker Baru

Berikut perkiraan susunan kedua tim;

Napoli (4-4-2): Alex Meret; Elseid Hysaj, Kalidou Koulibaly, Raul Albiol, Faouzi Ghoulam; Jose Callejon, Allan, Fabian Ruiz, Piotr Zielinski; Lorenzo Insigne, Arkadiusz Milik. Pelatih: Carlo Ancelotti.

Inter Milan (4-2-3-1): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Joao Miranda, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah; Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini; Matteo Politano, Radja Nainggolan, Ivan Perisic; Mauro Icardi. Pelatih: Luciano Spalletti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here