Prediksi Persebaya Vs Persija: Duel Panas Bomber Mematikan

0
159
Prediksi Persebaya Vs Persija Duel Panas Bomber Mematikan

Vivagoal – Liga Indonesia – Pertandingan Persebaya vs Persija Jakarta pada final Piala Gubernur Jatim 2020 rencananya bakal dilangsungkan pada Kamis (20/2/2020) sore ini di Stadion Delta Sidoarjo. Tampil dalam laga puncak, duel dua raksasa Liga 1 ini sekaligus bakal jadi ajang unjuk ketajaman antara David da Silva dan Marko Simic.

Sebelum memastikan diri lolos ke final, kedua tim sudah melakoni pertandingan sengit di babak semifinal. Persija Jakarta mengalahkan Madura United 2-1, sedangkan Persebaya terlibat derby Jatim melawan Arema FC.

Sempat tertinggal ketika laga berjalan tiga menit, Bajul Ijo berhasil menutup laga dengan skor akhir 4-2. Di laga itu sendiri, tensi pertandingan berlangsung panas dengan dikeluarkannya dua kartu merah dari saku wasit untuk masing-masing tim.

Baca juga: Bruno Fernandes Bakal Melegenda dengan Caranya Sendiri

Kini, kedua kesebelasan bertabur bintang itu bakal tampil di partai puncak demi merebut trofi perdananya musim 2020 ini. Jika merujuk pada performa kedua tim, laga Persebaya vs Persija diprediksi bakal menyuguhkan adu tajam antara dua bomber kelas wahid di kompetisi sepakbola Indonesia, yakni antara David da Silva selaku ujung tombak Bajul Ijo dan Marko Simic, striker utama Macan Kemayoran.

Selama fase grup hingga babak semifinal, David da Silva telah melesakkan tiga gol, termasuk brace-nya ke gawang Arema yang turut memastikan langkah Persebaya melaju ke partai puncak. Sementara itu, Marko Simic juga tidak mau kalah. Berstatus sebagai tim undangan, lima gol yang dibuatnya di turnamen ini turut mengantarkan Macan Kemayoran ke final.

Ketajaman penyerang asal Kroasia ini juga sangat teruji dengan catatan hattrick ke gawang Persela, selain satu golnya ke gawang Madura United di babak empat besar. Laga menghadapi Persebaya pun bakal jadi pembuktian terakhir ketajamannya sebelum kompetisi yang sesungguhnya, Liga 1 2020 bergulir akhir bulan ini.

Terlebih, Simic bakal mendapat dukungan penuh dari para pemain berkualitas macam Evan Dimas Darmono, Marco Motta hingga Otavio Dutra.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here