Prediksi Persib Vs Arema: Duel Ketat Biru Barat dan Timur

0
120
Laga Persib v Arema Resmi Ditunda

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung bakal ditantang Arema FC dalam laga tunda Shopee Liga 1 2019. Kedua kesebelasan dipastikan akan mati-matian merebut tiga poin di laga nanti.

Maung Bandung jelas tidak bakal mengalah dalam laga yang akan digelar di Si Jalak Harupat, Selasa (12/11) besok. Tak terkalahkan di lima laga terakhir jelas jadi modal berharga skuat besutan Robert Rene Albert.

Namun demikian, Persib bakal pincang di laga nanti. Lima pemain tercatat tak bisa memperkuat Maung Bandung.

Ezechiel N’douassel, Febri Hariyadi dan Ardi Idrus dipastikan tak ambil bagian lantaran dipanggil Tim Nasional. Selain itu, Esteban Vizcarra, harus absen lantaran akumulasi kartu. Sedang Kevin Van Kippersluis menepi karena cedera.

Kapten Persib, Supardi Nasir meminta para pemain bisa menampilkan permainan terbaik meski tanpa lima pemain utama. Dia pun berharap dukungan bobotoh untuk melecut motivasi.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Laga besok merupakan pertandingan besar. Saya harap semua pemain punya keinginan kuat untuk memberikan yang terbaik.

“Saya tahu besok pertandingan sulit, tapi antusiasme pemain sangat tinggi. Saya harap besok bobotoh penuhi stadion. Bagaimanapun tim ini tetap butuh bobotoh,” kata Supardi.

Di sisi lain, Singo Edan yang sedang dalam tren postif tentu bakal matian-matian untuk mencuri poin. Apalagi mereka menargetkan untuk finish di papan atas.

Hal itu diungkapkan oleh Ridwan Tawainella, pemain Arema. Menurutnya Singo Edan bakal berusaha curi poin di Bandung untuk mengatrol posisi mereka di papan klasemen.

“Kami siap untuk pertandingan besok. Pertandingan ini penting bagi kami untuk ambil poin demi mengamankan posisi di papan atas,” tutur Ridwan Tawainella.

Menarik untuk menantikan siapa yang bakal keluar sebagai pemenang di derbi biru ini. Persib yang bakal di sokong bobotoh jelas punya motivasi lebih. Tapi Arema bisa mengambil keuntunga dengan absennya lima pemain utama Persib.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here