Prediksi PSG vs Galatasaray: Les Parisiens Turunkan Lapis Dua

0
135
PSG

Vivagoal Liga ChampionsParis Saint-Germain akan menjamu Galatasaray di Parc des Princes pada matchday pamungkas fase grup Liga Champions, Kamis (12/12) dinihari WIB. PSG yang sudah pasti lolos sebagai juara grup, diyakini tidak terlalu berhasrat. 

Taktik mengistirahatkan sejumlah pemain inti disampaikan langsung oleh pelatih Les Parisiens, Thomas Tuchel dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan. Menurut Tuchel, ia tidak ingin mengambil resiko untuk terus memainkan skuat utamanya.

“Kami memiliki kesempatan untuk mengistirahatkan sejumlah pemain. Tidak perlu mengambil resiko demi mengejar kemenangan dengan kemungkinan cedera atau larangan bertanding jika ada pemain terkena kartu kuning. Ini laga liga Champions dimana semua pemain ingin bermain dan mendapat kesempatan.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Akan ada beberapa perubahan dalam taktik. Beberapa pemain yang belum menemukan ritmenya akan tetap dimainkan, sehingga strategi di lapangan tetap bisa berjalan baik,” ucap Tuchel seperti dilansir dari situs resmi PSG.

Di sisi lain, Galatasaray datang ke Paris dengan kekuatan penuh. Mereka membawa misi finish di peringkat tiga grup C demi kans lanjut bermain di Liga Europa. Hal ini ditegaskan langsung oleh Fatih Terim, pelatih Galatasaray.

“Kondisi tim saat ini tidak membuat kami menurunkan target. Kami ingin terus berada di kompetisi Eropa dan kami sedang berusaha untuk itu,” ucap Terim seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Meski hanya akan memainkan pemain pelapis, pasukan Thomas Tuchel tetap diprediksi menang. Pasalnya mereka begitu perkasa jika bermain di kandang sendiri. Sebagai bukti, dari lima laga kandang terakhirnya di semua kompetisi, Neymar dkk sukses menggelontorkan 13 gol tanpa sekalipun kebobolan alias clean sheet

Prediksi Starting XI PSG Vs Galatasaray:

Paris Saint Germain: Trapp; Marquinhos, Meunier, Juan Bernat, Mbe Soh; Pablo Sarabia, Ander Herrera, I Gueya, Aouchiche; Muinga, Chopo-Moting. 

Galatasaray: Muslera, Mariano, Donk, Marcao, Nagatomo, Lemina, Seri, Belhanda, Feghouli, Büyük, Bayram.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here