Prediksi Schalke vs City: The Citizen Diunggulkan

0
348
Schalke

VivagoalLiga Champions – Schalke akan menjamu raksasa Premier League, Manchester City di Veltins-Arena pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019) dini hari nanti. Di duel kali ini, Schalke harus rela menyandang status underdog, meski bermain di kandang sendiri.

Pasalnya, tiga penampilan terakhir Schalke di ajang Liga Champions semuanya terhenti di babak 16 besar. Untuk itu, butuh perjuangan ekstra keras untuk skuat besutan Dominico Tedesco lolos ke babak perempat-final musim ini.

Di atas kertas, Schalke jelas kalah kualitas dari pasukan Josep Guardiola. Tapi, sedari babak penyisihan grup, Schalke belum sekalipun bisa dikalahkan jika bermain di kandang sendiri. Nabil Bentaleb, top scorer sementara Schalke di semua kompetisi harus diwaspadai oleh City di kubu tuan rumah.

Baca Juga :  Kehadiran Ronaldo Buat Dybala Seret Gol

Meski demikian, kekuatan lini serang The Citizens bisa dibilang tiga tingkat diatas Schalke. Total ada lima pemain di kubu City yang sudah menorehkan dua digit gol di semua ajang, seperti Sergio Aguero dengan 23 gol, Gabriel Jesus 16 gol, Raheem Sterling 14 gol, Leroy Sane 12 gol dan Riyahd Mahrez dengan 10 gol.

City juga tidak terkalahkan dari tiga laga tandang terakhirnya di ajang Liga Champions musim ini, dan salah satu diantaranya mereka berhasil meraih dua kali kemenangan atas tim Jerman lainnya, yakni Hoffenheim di babak penyisihan grup. Alhasil, City lebih layak dianggap punya kans untuk memenangi leg pertama di Veltins-Arena dini hari nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here