Prediksi Sevilla vs Krasnodar: Misi Amankan Status Juara Grup

0
391
Sevilla Ditantang Krasnodar

Vivagoal Berita Bola – Melakoni laga terakhir Liga Eropa di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (14/12/2018) dini hari nanti, Sevilla yang bertemu Krasnodar dituntut bisa meraup poin penuh jika ingin melaju ke fase berikutnya.

Sayangnya, jelang pertandingan krusial ini, Los Rojiblancos punya modal kurang bagus. Mereka ditahan imbang tim peringkat ke-15 La Liga Spanyol, Valencia di pekan sebelumnya.

Meski demikian, tim besutan pelatih Pablo Machin ini bisa saja meraih kemenangan atas Krasnodar. Pasalnya, Andre Silva dkk punya catatan cukup apik jika bermain di kandang.

Total dari 5 pertandingan di fase grup, Los Rojiblancos berhasil mengantongi tiga kemenangan dan hanya dua kali menderita kekalahan. Hasil ini bahkan membuat mereka berhak atas posisi dua klasemen grup J Liga Europa dengan torehan sembilan poin.

Baca Juga :  Liverpool Jaga Tradisi Juara di Kancah Eropa

Di sisi lain, FC Krasnodar juga terbang ke Spanyol tidak dengan bekal yang cukup. Sebelumnya, mereka belum bisa meraih kemenangan dari dua laga terakhirnya di semua ajang yang diikuti. Meski begitu, klub asal Rusia ini bertekad bangkit di laga terakhir Liga Eropa tengah pekan ini.

Terlebih The Black-Greens tampil cukup mengesankan di Liga Eropa musim ini. Tim besutan pelatih Murad Musayev bisa menduduki puncak klasemen Grup J karena mampu membukukan 4 kemenangan dan hanya sekali menderita kekalahan 1.

Agar bisa keluar sebagai juara Grup, Krasnodar pastinya tidak mau memberi kemenangan buat Sevilla meski mereka melakoni laga tandang di partai terakhir ini.

Jika berdasarkan head to head kedua tim, Krasnodar masih lebih perkasa dari Sevilla. Di pertemuan pertama Oktober silam, Krasnodar berhasil mengalahkan Sevilla 2-1 saat bermain di markas sendiri.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here