Prediksi Team of the Year FIFA 20: Pemain Liverpool Mendominasi

0
759
Prediksi Team of the Year FIFA 20: Pemain Liverpool Mendominasi

Vivagoal – IGL – Menjelang tutup tahun, EA Sports, selaku developer game FIFA 20 akan merilis dafat Team of the Year. Mereka yang masuk ke dalam daftar biasanya memiliki performa impresif dalam kalender satu tahun bersama timnya masing-masing.

Selain performa, aspek peraihan gelar juga masuk ke dalam kategori. Beberapa pemain Liverpool pun masuk ke dalam daftar. Pasalnya, di musim kemarin, the Reds sukses mendulang trofi Liga Champions keenam mereka sepanjang sejarah. Hal tersebut tentunya tak lepas dari berbagai pemain pilar yang mereka miliki.

Selain dominasi dari pemain Liverpool, tim-tim besa Eropa lain juga menyumbangkan calon pemain terbaik mereka dalam TOTY FIFA 20. Bedasarkan laporan Realsports 101, ada 55 pemain yang tampil brilian membela timnya masing-masing. Namun, FIFA nantinya hanya akan memilih 11 pemain terbaik guna masuk ke dalam TOTY.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Tentunya hal tersebut bukanlah pekerjaan yang mudah. Pasalnya, dibutuhkan ketelitian dan objektivitas yang baik untuk memilih 11 pemain terbaik mulai dari posisi goalkeeper, defender, midfielder dan attacking player dalam masing-masing kategori.

Nantinya, siapaun yang masui ke dalam TOTY akan mendapatka rating yang lebih tinggi dibandingkan overall rating pada normal card mereka. Lantas, siapa saja calon 11 pemain terbaik tersebut? Masih menurut laporan Realsports 101, vivagoal telah merangkumnya untuk anda. Selamat membaca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here