Prediksi Team of the Year FIFA 20: Pemain Liverpool Mendominasi

0
952
  1. Alisson Becker (Liverpool, OVR 89 – TPTY 94)

Alisson sukses menjadi kiper terbaik tahun ini di ajang Ballon d’Or. Hal tersebut tak datang begitu saja, sepanjang musim kemarin, ia sukses mencatatkan raihan impresif. Menilik data transfermarkt, mantan kiper AS Roma itu tampil sebanyak 51 laga di Premier League dan Champions League. Dalam kesempatan tersebut, ia sukses mencatatkan 27 clean sheet.

Lewat performa impresif tersebut, ia sukses mendulang gelar Liga Champions keenam bagi Liverpool dan mengantarkan Brazil menjuarai Copa America 2019. Tak mengherankan jika dirinya masuk sebagai salah satu kiper terbaik di dunia.

Normal Card Alisson memiliki overall di angka 89. Namun di edisi TOTY, overallnya diprediksi bisa menyentuh angka 94. Beberapa aspek penting dalam dirinya seperti diving, handling dan positioning bakal mengalami peningkatan yang lumayan signifikan.

  1. Trent Alexander-Arnold (Liverpool, OVR 83 – TOTY 92)

Selain Alisson, Liverpool pun mengirimkan pemain lain yang siap masuk ke dalam TOTW FIFA 2020. Trent Alexander-Arnold menjadi fullback yang lumayan tampil bersinar bersama the Reds. Sepanjang musim lalu, ia sukses mengemas 40 laga di semua kompeisi dan satu mencetak gol serta 16 assist

Hal tersebut pun membuat harga pasaran sang pemain melonjak tinggi. Per hari ini, 20 Desember 2018, harga jualnya di transfermarkt mencapai angka 110 Juta Euro. Angka tersebut merupakan yang tertinggi dibandingkan dengan fullback lainnya di kolong langit.

Baca Juga: Inilah Deretan Team of the Week 14 FIFA 20

Sejauh ini, Arnlond memiliki normal card di angka 83. Bukan tak mungkin lewat sederet raihan positifnya itu, Arnold bisa mencapai rating 92 untuk TOTY cardnya. Namun satu yang pasti, untuk merekrut seri TOTY pemain 21 tahun ini, ada harga mahal yang harus ditebus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here