Prediksi Toulouse vs Dijon: Laga Panas Tim Papan Bawah

0
321
Ligue 1 Perancis - Toulouse - Dijon

VivagoalLigue 1 – Di lanjutan pekan ke-15 Ligue 1 Prancis, Dijon akan melawat ke kandang Toulouse, Minggu (2/11/2018) malam ini. Laga dua tim yang duduk di papan bawah ini akan digelar di Toulouse City Stadium.

Dijon dan Toulouse sangat berambisi bisa mengantongi tiga poin karena merujuk pada hasil pertandingan pekan sebelumnya, mereka sama-sama meraih hasil kurang positif. Terlebih posisi mereka di papan klasemen sekarang ini juga tidak bisa dibilang aman. Toulouse peringkat 15 dan Dijon ke-18

Laga akhir pekan kemarin, Toulouse tak kuasa meladeni permainan Paris Saint-Germain sehingga harus takluk dengan skor 0-1. Sebenarnya, tim besutan pelatih Alain Casanova tersebut mampu meredam lini serang Les Parisiens dengan sangat baik.

Baca Juga :  Preview Pertandingan: Atalanta Siap Jegal Juve di Coppa Italia

Namun karena dkejutkan gol cepat Edinson Cavani di menit ke-9, pada akhirnya mereka tak kunjung bisa membalas sebiji gol itu hingga laga usai.

Di sisi lain, Dijon nasibnya sedikit lebih baik dari Toulouse di pekan sebelumnya. Meski hanya bisa meraih satu poin setelah bermain imbang kontra Bordeaux namun itu sudah jadi modal cukup bagus buat tim besutan Olivier Dall’Oglio untuk bertandang ke markas Toulouse.

Toulouse sendiri jelang laga ini bisa dibilang penampilan mereka masih jauh dari kata bagus. Dengan hanya meraih 3 kemenangan, dan 6 kekalahan dari 14 pekan berlalu di ajang liga membuat mereka terlempar ke posisi 15 karena baru mengumpulkan 14 poin.

Baca Juga :  Imbang di UCL, Liverpool Fokus ke Laga Kontra MU

Tak heran, jika banyak pihak yang tidak terlalu mengunggulkan tim tuan rumah bisa menang atas Dijon malam ini. Pasalnya, Max Gradel punya catatan kurang apik jika melakoni laga kandang. Dari 7 laga kandang terakhirnya di Liga, Toulouse hanya bisa meraih 2 kemenangan.

Meski demikian, serupa dengan Toulouse, Dijon juga punya catatan kurang bagus jika melawat ke kandang lawan. Joan Gourcuff cs hanya bisa mengantongi 2 kemenangan dari 7 partai tandang teranyarnya di Liga Prancis.

Namun, berdasarkan catatan head to head kedua tim, Dijon masih lebih baik dari Toulouse. Tiga kemenangan mereka catatkan dengan hanya sekali menelan kekalahan dari 6 laga terakhir kedua tim di semua kompetisi. Tak heran jika besar kemungkinan laga kali ini akan berkesudahan dengan hasil seri.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here