Prediksi Valencia vs Huesca: Perburuan Kemenangan Perdana

0
586
La Liga; Preview Valencia vs Huesca

VivagoalLa Liga – Menjamu tim juru kunci, Huesca, Valencia optimis bisa meraih tiga poin di laga lanjutan pekan ke 17 Liga Primera Spanyol, Minggu (23/12/2018) malam ini.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Mestalla, Los Che punya modal cukup bagus untuk membenamkan Huesca di laga terakhir tahun 2018 ini. Sebabnya, Michy Batshuayi dkk baru menderita 1 kekalahan dari 5 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Hasil ini sekaligus mendudukkan skuat besutan pelatih Marcelino Garcia Toral di peringkat 14 klasemen dengan torehan 19 poin.

[irp]

Sementara itu, Huesca sebagai tim yang baru promosi musim ini lagi-lagi tidak punya bekal meyakinkan tuk mencuri poin di Mestalla. Pasalnya, Alejandro Remiro dkk baru sekali merasakan kemenangan, 5 kali ditahan imbang, dan 10 sisanya berakhir dengan kekalahan dari 16 penampilan terakhirnya musim ini.

Meski demikian, Huesca berani mengusung misi bangkit di laga kontra Valencia demi bisa lolos dari jeratan zona merah degrasasi musim 2018/2019 ini.

Apalagi kedua tim belum pernah sekalipun bertemu. Maka dari itu, Huesca berpeluang memberi kejutan pertama buat Los Che malam ini.

Jika merujuk pada penampilan kedua tim belakangan ini, jelas Valencia lebih difavoritkan bisa memetik kemenangan atas skuat asuhan Francisco Javier Rodriguez Vilchez.

Tapi, tim tuan rumah juga tidak boleh memandang enteng Huesca yang sedang punya motivasi besar meraup poin penuh di pertemuan perdana ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here