Prediksi Villareal Vs Madrid: Ajang Pembuktian Kedua Kesebelasan

0
119
Villareal Madrid

VivagoalLa Liga –  Real Madrid akan menantang Villarreal di Estadio El Madrigal pada jornada ketiga La Liga Spanyol musim 2019/20. Pada pertandingan yang akan digelar Senin (2/9/2019) dini hari nanti dipastikan bakal jadi ajang pembuktian kedua kesebelasan. 

Jelang duel di Madrigal kali ini, Villarreal punya bekal negatif usai ditahan imbang 4-4 oleh Granada di kandang sendiri, dan menelan kekalahan 1-2 saat melawat ke markas Levante.

Di sisi lain, Madrid juga belum bisa tampil konsisten dalam dua laga awal Liga. Setelah meraih kemenangan meyakinkan 3-1 di markas Celta Vigo, skuat besutan Zinedine Zidane malah diimbangi oleh tim papan bawah Real Valladolid di kandang sendiri.

Baca Juga: Cetak Gol, Ansu Fati Catatkan Sejarah untuk Sepak Bola Spanyol!

Berkaca dari lima pertemuan terakhir kedua tim di ajang Liga, The Yellow Submarine sejatinya bisa mengimbangi permainan El Real.  Villarreal memang baru sekali bisa mengalahkan Madrid, tapi mereka dua kali berhasil menahan imbang Los Blancos  dan dua lainnya berakhir kalah dengan skor identik 3-2.

Walau begitu, Madrid masih layak diunggulkan bisa mencuri poin di laga kali ini. Sebab, dari lima laga tandang terakhir di ajang Liga, Los Blancos belum sekalipun menelan kekalahan dengan membukukan tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here