Presiden Barca Jamin Masa Depan Coutinho

0
329
Presiden Barca Jamin Masa Depan Philippe Coutinho

Vivagoal La Liga – Philippe Coutinho telah kehilangan tempat di tim inti Barcelona. Tapi, Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu mengungkapkan bahwa dirinya adalah jaminan masa depan gelandang asal Brasil itu.

Coutinho didatangkan Barca dari Liverpool dengan kesepakatan yang mencapai 160 juta euro pada Januari 2018. Akan tetapi, nilai transfer selangit Coutinho tidak sebanding dengan penampilannya yang tidak istimewa-istimewa amat.

Setelah melalui setengah musim pertamanya dengan torehan 10 gol dan 6 assist dalam 22 pertandingan, Coutinho meredup di musim 2018/2019 ini. Pemain berusia 26 tahun itu tak selalu jadi starter.

Baca Juga :  Harga Turun, Masihkah United Tertatik Datangkan Alderweireld?

Pelatih Barca, Ernesto Valverde lebih memilih menurunkan Ousmane Dembele di lini depan, atau Arturo Vidal dan Arthur Melo untuk mengisi pos lini tengah. Tak pelak, situasi ini membuat masa depan Coutinho dipertanyakan.

“Barcelona sudah menentukan langkah baru bersama Ousmane Dembele, dan Philippe Coutinho. Pertaruhan ini harus terus dilanjutkan.” kata Bartomeu dikutip dari Mirror.

“Mereka berdua adalah investasi besar Barcelona, dan kami yakin benar dengan perjudian ini.” Bartomeu menambahkan.

“Barca merekrut mereka berdua karena keduanya adalah yang terbaik di dunia, dan Coutinho akan berkontribusi banyak buat kami. Dia masih punya kontrak bertahun-bertahun lagi, dan bisa memberi kontribusi yang lebih banyak lagi untuk Barcelona.” tegasnya.

Coutinho kini mulai dihubung-hubungkan dengan kepindahan dari Camp Nou di awal musim panas mendatang. Manchester United, Manchester City, Liverpool, Chelsea dan Paris Saint-Germain disebut-sebut tertarik memboyong Coutinho.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here