Presiden Barcelona Janjikan Messi Dan Suarez Pensiun Di Camp Nou

0
34
Presiden Barcelona Janjikan Messi Dan Suarez Pensiun Di Camp Nou
Bomber Barcelona, Luis Suarez (Kiri) dan Lionel Messi (Kanan). Sumber: Daily Mail

VivagoalLa Liga – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu bicara banyak hal di depan media perihal masa depan dua bintangnya, Lionel Messi dan Luis Suarez. Bartomeu menegaskan bahwa keduanya akan pensiun di Camp Nou.

Kontrak Messi cuma berlaku sampai 2021 mendatang. Karena kesepakatan kontrak baru tak kunjung muncul, masa depan Messi pun mulai banyak dispekulasikan. Bintang asal Argentina itu mulai dikait-kaitkan dengan klub kaya raya, Manchester City dan raksasa Serie A Italia, Juventus maupun Inter Milan.

Di sisi lain, kontrak Luis Suarez juga bakal segera habis pada musim panas 2021. Penyerang asal Uruguay itu diklaim telah memasuki masa akhir kariernya sebagai pesepakbola karena usianya yang telah memasuki 33 tahun. Dengan usianya tersebut, membuat Barcelona dipaksa bergerak mencari pengganti yang sepadan.

Namun sebagai orang nomor satu di Barca, Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa Messi dan Suarez akan bertahan. Menurutnya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan perihal masa depan kedua pemain andalannya itu. Khusus untuk Messi, dia tahu bahwa banyaknya rumor soal kepergian La Pulga tak lebih dari permainan media semata.

“Messi sudah berkata berulang kali bahwa dia ingin pensiun di Barcelona, dan saya tidak pernah ragu bahwa dia bakal meneken kontrak baru.” ucap Bartomeu dilansir dari El Mundo Deportivo.


Baca Juga:



“Mengenai Luis, di dalam kontraknya ada klausul perpanjangan, tergantung pada jumlah pertandingan yang dia mainkan. Dan klausul itu secara otomatis akan aktif untuk musim 2020/2021.” tegasnya.

“Banyak klub yang mengejar bintang kami, tapi mereka semua ingin bertahan disini dan tetap menikmati masa kesuksesan dengan kami. Memang tidak mudah meyakinkan pemain-pemain berkualitas seperti mereka untuk bertahan dalam persaingan seperti di sepakbola modern seperti ini, namun cerita kami akan terus berlanjut,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here