Presiden Barcelona Minta Para Fan Tetap Tenang Dan Tak Panik

0
93
Presiden Barcelona Minta Para Fan Tetap Tenang Dan Tak Panik

VivagoalLa Liga – Barcelona baru saja mengalami pekan yang buruk usai dikalahkan Valencia 0-2 kemudian disalip Real Madrid di papan klasemen. Namun, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu meminta pada cules julukan fans Barcelona tetap tenang.

Barcelona kalah 0-2 saat bertanding di Mestalla, markas Valencia, Sabtu (25/1/2020). Gol bunuh diri Jordi Alba dan satu gol dari Maxi Gomez membuat tingginya penguasaan bola Barcelona pada laga tersebut jadi tak berarti apa-apa.

Baca juga: Real Madrid Tak Mau Gegabah Lepas Ceballos Ke Valencia

Selang sehari kemudian, Barcelona kembali mendapat kabar buruk usai mereka dipastikan kehilangan puncak klasemen setelah Madrid berhasil menang 1-0 atas Real Valladolid.

Perubahan posisi ini, plus fakta bahwa Barcelona baru saja mengalami pergantian pelatih memicu kekhawatiran dari para suporter bahwa Lionel Messi dkk akan gagal mempertahankan gelar LaLiga selain juga tak bisa melaju lebih jauh di ajang Liga Champions. Karena, biar bagaimanapun, para pemain Los Cules butuh adaptasi dengan gaya bermain Quique Setien.

Namun, Bartomeu merasa tak perlu ada yang dikhawatirkan dengan situasi Barcelona saat ini. Dengan LaLiga masih menyisakan 17 pertandingan, di Liga Champions dan Copa del Rey mereka juga sudah melaju ke babak 16 besar, peluang untuk meraih trofi masih sangat terbuka.

“Saya tidak khawatir, kami sedang bekerja dan berupaya keras. Semuanya masih dikejar, baik LaLiga, Liga Champions dan Copa Del Rey.” kata Bartomeu dilansir dari Marca.

Baca juga: Madrid ke Arsenal: James Hanya Kami Lepas Dengan Status Permanen

“Para fans Barcelona memang suka khawatir dengan tim kesayangannya, kami baru kalah, tapi laga melawan Leganes sudah dekat, ada juga pertandingan LaLiga, upaya kami belum berhenti, kami punya pelatih baru, dan kami percaya diri dengan apa yang sudah ditunjukkannya sejauh ini.” Bartomeu menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here