Presiden Borneo FC: Kami Sudah Megap-Megap - Vivagoal.com
Nabil Presiden Borneo
Sumber Twitter

Presiden Borneo FC: Kami Sudah Megap-Megap

Dimas Sembada - January 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Menanggapi kompetisi yang masih belum berjalan dan tidak ada kejelasan, Presiden Borneo FC, Nabil Husein mengharapkan ketegasan pihak penyelenggara.

Nabil Mengatakan kalau saat ini semua klub sedang berusaha mencari nafas untuk menghidupi diri mereka. Tidak adanya kompetisi membuat klub mengalami kesulitan finansial karena sulitnya dana turun dari sponsor.

Nabil menunggu soal kabar baik mengenai keberlangsungan Liga 1. Ia tidak mau jika nanti kompetisi diadakan secara tiba-tiba dan dadakan, hal itu akan menyulitkan persiapan bagi seluruh tim.

“Yang jelas semua butuh persiapan dan tak bisa dilakukan secara dadakan. Kami pun tak bisa melakukan rencana persiapan secara mendadak, karena semua harus terprogram,” ucap Nabil di web resmi Borneo FC.

Kompetisi yang tertunda membuat mereka harus memotong gaji dan kesepakatan kontrak untuk para pemain. Meski disetujui oleh PSSI, namun Nabil mengatakan kalau kondisi ini masih menjadi gangguan untuk klub.

“Semua tim sekarang megap-megap mencari dana untuk menghidupi tim. Sementara kompetisinya tak berputar sama sekali. Kami sebenarnya ingin menggelar latihan di tengah Januari ini. Namun semuanya harus kami ubah, karena tak ada kejelasan sama sekali.



Baca Juga: 


“Mau lanjut atau tidak, itu yang kami tunggu. Semoga saja ada kejelasan dalam waktu dekat,” ujarnya.

Saat ini anak asuh Mario Gomez masih berlatih secara mandiri di rumah masing-masing. Sudah hampir setengah tahun awak Borneo FC menghentikan latihan langsung sejak liga diberhentikan.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com