Presiden Inter Bantah Kesepakatan Icardi ke Juventus

0
155
Steven Zhang Bantah Kesepakatan Icardi ke Juventus

Vivagoal Serie A – Belakangan santer kabar Icardi capai kesepakatan dengan kubu Juve. Kabar itupun langsung dibantah oleh Pemilik klub, Steven Zhang.

Masa depan Mauri Icardi bersama Inter Milan sempat kian dipertanyakan setelah sang pemain baru saja dicopot dari jabatannya sebagai kapten tim. Tidak hanya itu dirinya juga tak dibawa oleh tim saat Inter menghadapi Rapid Vienna dalam ajang Liga Europa dan Sampdoria dalam lanjutan Serie A kemarin.

Beberapa hari berselang dikatakan jika petinggi Inter melalui Javier Zanetti telah menghubungi pihak Juventus untuk membicarakan transfer Icardi. Disebutkan pula telah terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak dengan nilai transfer sang pemain mencapai 110 juta euro.

Baca Juga :  Tim Kecil Siap Beri Kejutan di Babak Ketiga Piala FA

Kabar tersebut seakan membenarkan pernyataan beberapa pihak seperti Direktur Olahraga Bianconeri, Fabio Paratici yang sempat menyebut jika penyerang Argentina tersebut adalah pilihan awal sebelum kedatangan Cristiano Ronaldo.

Tak ingin kabar tersebut kian membesar, Zhang akhirnya buka suara. Sang pemilik klub tersebut menegaskan jika berbisnis dengan Juventus adalah hal yang menarik, namun tidak dengan kepsepakatan transfer Icardi.

“Dalam sepakbola Anda akan sangat sulit menolak untuk tidak berbisnis dengan Juventus. Meski begitu, terkait masalah spesifik ini, tidak ada kesempatan untuk Icardi pergi ke Juventus,” tegas Zhang dikutip Sportskeeda.

Lebih lanjut usahawan asal China tersebut menegaskan jika klub sudah menyudahi saga Icardi. Ia mengatakan jika klub akan segera memperbarui kontrak sang pemain. Tidak hanya itu saja ia menegaskan jika klub akan aktif di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga :  Mo Salah Ingin Legenda Roma Merapat ke Liverpool

“Kami sudah berbicara banyak soal masalah Icardi pekan lalu. Kami menyudahi cerita (Icardi) ini,” tambah Zhang.

“Kami bernegosiasi terkait perpanjangan kontraknya dengan Inter. Tapi filosofi kami adalah selalu memprioritaskan grup ketimbang individual. Pergerakan transfer kami musim panas nanti akan lebih baik dari sebelumnya,” tegas Zhang.

Akhir musim nanti dipastikan Inter akan terbebas dari Settlement Agreement Financial Fair Play. Dengan demikian Inter bisa melakukan belanja pemain besar-besaran di bursa transfer mendatang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here