Presiden LaLiga Masih Optimis Bisa Akhiri Musim Tepat Waktu

0
21
Presiden LaLiga

VivagoalLa Liga – Semua liga top Eropa tengah vakum akibat mewabahnya virus Corona. Salah satu kompetisi yang terdampak yakni LaLiga Spanyol. Meski begitu mereka masih optimis bisa menyelesaikan Liga tepat waktu.

Virus Corona menyerang hampir seluruh dunia. Imbasnya, semua aktivitas hampir lumpuh, termasuk liga-liga sepakbola yang terpaksa diliburkan selama dua pekan lamanya.

Khusus untuk LaLiga Spanyol, kompetisi sepakbola tersebut tidak bertanding dulu hingga awal April mendatang, guna meredam penyebaran virus Corona di negeri Matador, yang menurut data WHO sudah ada 4.231 kasus dengan korban jiwanya mencapai 120 orang.

Kendati situasinya juga belum jelas, namun presiden LaLiga, Javier Tebas sangat yakin kompetisi di negaranya bisa diselesaikan tepat waktu. Ia mengklaim sedang bekerja keras dalam menyusun jadwal kompetisi agar musim bisa tuntas sesuai dengan rencana awal.


Baca Juga:



“Di Laliga, kami memiliki dua hal positif dan kami sudah menghabiskan beberapa minggu untuk membuat rencana tindakan. 95% dari staf bekerja secara teleworking.” ucap Tebas seperti dilansir dari
Marca.

Saya sangat percaya diri kami bisa mengakhiri musim dengan tepat waktu. Kami terus bekerja keras dengan Liga lain untuk mencocokkan jadwal.” tandasnya.

Sebelumnya ada rumor yang mengatakan bahwa Liga Spanyol tak benar-benar dilanjutkan. Adapun skenario yang digaungkan adalah mengakhiri kompetisi di pekan ke-27 dengan penentuan juara diambil dari hasil di paruh pertama kompetisi.

Jika menggunakan opsi tersebut, sudah bisa dipastikan Lionel Messi dan kolega bisa langsung dinyatakan sebagai juara dengan Real Madrid sebagai runner-up musim 2019/2020.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here