Presiden Lyon Tawarkan The Next N’Golo Kante ke Tim Rival

0
655
Presiden Lyon Tawarkan The Next N'Golo Kante ke Tim Rival

Vivagoal Ligue 1  –  Presiden Olympique Lyon, Jean-Michael Aulas mengungkapkan bahwa dari sejumlah klub besar Eropa yang sudah menyatakan minatnya ke Tanguy Ndombele, ia mengaku lebih suka melepas pemainnya tersebut ke Paris Saint-Germain.

Tanguy Ndombele tengah menjadi buruan banyak klub besar Eropa jelang bursa transfer musim panas dibuka. Ia bermain dengan baik di posisi gelandang bertahan Lyon, sehingga banyak yang menjulukinya sebagai The Next N’Golo Kante.

Sejauh ini, sejumlah klub top Eropa sudah mulai memantau aksi sang gelandang. Namun, beberapa klub seperti Juventus, Bayer Munchen, Manchester United dan Paris Saint-Germain disebut-sebut sebagai peminat paling serius jasa Ndombele.

 

Dilansir dari Calciomercato, Jean-Michael Aulas sebelumnya sudah mengklaim raksasa serie A Italia, Juventus bisa saja menjadi klub berikutnya. Pasalnya, dari semua klub yang sudah menyatakan minatnya, baru Juventus yang sudah mengirimkan proposal penawaran.

Namun, laporan itu juga mengatakan bahwa Aulas sebenarnya lebih ingin melepas Ndombele ke klub sesama Ligue 1 Prancis. Di mata Aulas, Les Parisiens lebih cocok untuk gelandang 22 tahun tersebut.

“Saat ini kami sedang bernegosiasi dengan beberapa klub besar Eropa yang tertarik ke Ndombele. Kami bergerak cepat karena banyak klub yang mendekatinya.” ujar Aulas kepada L’Equipe.

“Saya pribadi lebih menginginkan dia ke PSG. Andai PSG mau memberikan penawaran yang sama dengan tiga proposal lainnya, dan Tanguy setuju, akan lebih baik dia kesana.” ucap Aulas kepada L’Equipe.

PSG sendiri mengincar Ndombele karena pelatih Thomas Tuchel mengatakan bahwa timnya sangat butuh tambahan gelandang pada musim depan akibat dari Marco Verratti kerap dibekap cedera dan Adrien Rabiot yang dipastikan hengkang akhir musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here