Presiden Madrid Sebut Dirinya Tak Kenal Pogba!

0
56
Presiden Madrid Sebut Dirinya Tak Kenal Pogba!

Vivagoal – La Liga – Presiden Real Madrid, Florentino Perez menyebut jika dirinya tak kenal dengan Paul Pogba pasca hadir di sela perayaan timnya yang sukses mendulang Piala Super Spanyol, Senin (13/1). Namun tentuya, statement tersebut hanyalah candaan semata.

Madrid sukses mengalahkan Atletico di partai puncak Piala Super Spanyol melalui tos-tosan. El Real menang dengan skor 4-1 di Stadion Abdulla Sports City, Jeddah. Perez pun senang dengan apa yang dicapai timnya. ia pun memberikan kredit lebih kepada dua punggawa Los Merengues, Thibaut Curtois dan Fede Valverde..

“Kami layak menjuarai Piala Super Spanyol dan saya sangat bahagia,” tambahnya. Trofi yang direngkuh Real Madrid tersebut merupakan Piala kesepuluh kala mereka dibesut Zinedine Zidane.

Baca Juga: Apes! Abis Juara, Ramos Harus Menepi Dua Pekan Karena Cedera

Terkait Pogba, Perez pun menyebut jika ia tak mengenal sang pemain. Ia pun melontarkan candaan tersebut kepada rekan wartawan yang hadir untuk meliput. Namun meski demikian, Madrid diklaim tetap akan mendatangkan Pogba pasca ketidakjelasan nasib sang pemain bersama Manchester United musim ini.

Eks Juventus memang lebih sering menepi lantaran cedera yang dialaminya alih-alih bermain di atas lapangan. Sejauh ini, Pogba baru mengemas 8 laga bersama United di berbagai kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here