Presiden Real Madrid Siap Incar Bintang PSG

0
246
Florentino Perez

Vivagoal La LigaReal Madrid salah satu raksasa La Liga Spanyol telah mempunyai rencana yang matang untuk mendaratkan Kylian Mbappe.

Pihak Real Madrid dikabarkan Tengah serius mengejar bintang muda Paris Saint-Germain pada tahun 2021 mendatang.

Nama bintang Prancis tersebut telah dikait-kaitkan dengan pihak Los Blancos -julukan Real Madrid- sejak tahun 2018. Hal ini karena Presiden Real Madrid Florentino Perez sangat suka dengan gaya permainan striker PSG tersebut.

Baca Juga: Beckham Berburu Cuan dari Kylian Mbappe

Tak hanya tampil cemerlang, bersama PSG, sang pemain juga berhasil membantu negaranya menjuarai Piala Dunia 2018 silam. Telah banyak beberapa media yang menyebut bahwa Real Madrid akan mendatangkan Kylian Mbappe pada 2020 mendatang.

Dilansir dari Marca bahwa Real Madrid tak akan mengejar sang pemain untuk tahun depan melainkan akan mengejar pada tahun 2021 mendatang.

Menurut kabar yang beredar, Los Blancos memang mempunyai niat yang cukup kuat untuk mendatangkan bintang Prancis tersebut. Akan tetapi, tahun depan mereka memiliki prioritas utama yaitu mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Sementara kontrak Kylian Mbappe akan habis pada tahun 2022 mendatang. Peluang Real Madrid untuk menekan PSG akan tercapai dan sang striker akan bisa lebih leluasa untuk memilih karir sepakbolanya pada tahun 2021.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here