Presiden Rennes Pastikan Eduardo Camavinga Bertahan Musim Depan

0
18
Presiden Rennes Pastikan Eduardo Camavinga Bertahan Musim Depan
Sumber: Diario AS

Vivagoal Ligue 1 – Presiden Rennes, Nicolas Helveck memastikan gelandang muda andalannya, Eduardo Camavinga akan bertahan semusim lagi di Ligue 1 Prancis. Ia juga sekaligus mengonfirmasi bahwa sejauh ini tak ada tawaran yang datang untuk pemain berusia 17 tahun itu.

Menurut laporan media asal Prancis, L’Equipe, Real Madrid sebenarnya berniat mendatangkan Paul Pogba, Kylian Mbappe dan Eduardo Camavinga pada bursa transfer musim panas ini. Tapi dengan status kebintangan yang disandang Pogba dan Mbappe, mustahil bagi kubu Los Blancos bisa langsung merekrut ketiganya sekaligus.

Alhasil, seperti diwartakan oleh L’Equipe, Madrid pun lalu menyusun daftar prioritas pembelian mereka musim panas ini dengan Camavinga diklaim menempati posisi teratas dalam daftar beli mereka. Madrid sendiri bermaksud mendatangkan Camavinga untuk diproyeksikan sebagai pelapis Casemiro.

Sebagaimana yang diketahui, pesepakbola 28 tahun itu memang jarang sekali diistirahatkan oleh Zidane karena tak adanya pemain pelapis. Untuk musim ini saja, Casemiro jadi satu-satunya pemain yang belum pernah diistirahatkan atau diganti oleh Zidane dari 38 laga yang sudah dimainkan Madrid di semua kompetisi.

Namun sepertinya niatan Zidane untuk memboyong Camavinga ke Santiago Bernabeu musim panas ini dipastikan gagal. Pasalnya, sang pemain diklaim masih ingin bertahan semusim lagi di Rennes. Dan sejauh ini belum ada tawaran yang konkret untuk sang pemain.


Baca Juga:



“Kami telah sepakat dengan Eduardo bahwa dia akan tinggal bersama kami untuk musim depan. Dia adalah pemain yang cerdas dan ia tahu dimana minat olahraganya saat ini. Selain itu, kami juga belum menerima tawaran apapun untuk transfernya.” tegas Presiden Rennes, Nicolas Holveck seperti dilansir dari
Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here