Neymar dan Ambisi PSG Merebut Trofi Liga Champions

0
25
Neymar Jr
Sumber: Twitter Official Neymar Jr

Vivagoal Ligue 1 –  Masa depan Neymar Jr terus saja diperdebatkan jelang bursa transfer musim panas dibuka. Tapi demikian, direktur olahraga PSG, Leonardo, menegaskan bahwa Neymar dan Kylian Mbappe masih akan bermain untuk skuad Thomas Tuchel musim depan.

Neymar sendiri enggan berkomentar panjang soal masa depannya. Penyerang berusia 28 tahun itu memilih fokus menjalani sisa musim ini. 

Ia tak ingin sekadar membawa PSG sukses di kompetisi domestik. Tapi pemain asal Brasil itu berambisi menorehkan sejarah di Liga Champions  bersama klub yang berkandang di Parc des Prince tersebut.

“Periode ini tidak lazim, tetapi fokus utama saya adalah menjaga keamanan, dengan tubuh dan pikiran yang mantap. Saya siap dan sangat bersemangat untuk kembali, berpikir banyak tentang Liga Champions.

“Saya hampir tak bisa menunggu untuk segera kembali beraksi di atas lapangan. Dan jika Tuhan berkehendak, saya ingin membuat sejarah dengan membawa PSG menjadi juara Liga Champions tuk pertama kalinya, ” ucap Neymar seperti dilansir dari situs resmi PSG.


Baca Juga:


Sejak PSG diakuisisi taipan kaya raya asal Dubai, Nasser Al-Khelaifi, Les Parisiens dalam beberapa tahun terakhir begitu ambisius membawa klubnya bisa merajai kompetisi Eropa.

Tak main-main, ratusan juta euro ia hamburkan demi mendatangkan pemain-pemain bintang macam Neymar, Mbappe, Angel Di Maria, Edinson Cavani, termasuk Zlatan Ibrahimovic. Sayangnya hingga saat ini, PSG tak kunjung bisa berbicara banyak di Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here