Presiden Roma Bantah Klubnya Kan Dibeli Pengusaha Qatar - Vivagoal.com
Presiden Roma Bantah Klubnya Kan Dibeli Pengusaha Qatar

Presiden Roma Bantah Klubnya Kan Dibeli Pengusaha Qatar

Fido Moniaga - May 3, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Presiden AS Roma, James Pallotta membantah kabar yang menyebutkan jika perusahaan Qatar Sports Investments ingin menguasai klub anggota Serie A Italia tersebut dalam waktu dekat.

Qatar Sports Investments (QSI) sendiri dikabarkan ingin membuka sayap bisnis mereka dengan masuk ke Serie A. AS Roma digadang akan menjadi klub yang mereka akuisisi dalam waktu dekat.

Klub satu ini disebut memiliki potensi besar sebagai pengembangan bisnis di Italia. Selain berada di ibu kota, Roma disebut memiliki basis fans yang membludak, tidak hanya di Italia namun juga di dunia.

[irp]

 

QSI sendiri kini tengah mempelajari kemungkinan untuk bisa mengakuisisi Giallorossi. Mereka disebut tengah mempersiapkan proposal yang cukup sulit mereka tolak salah satunya adalah jaminan pembangunan stadion yang belakangan gagal terealisasi.

Namun kabar tersebut langsung disanggah oleh presiden klub, James Pallotta. Dengan tegas ia menyebut jika Roma dalam keadaan baik-baik saja dan kabar yang beredar adalah kabar bohong.

“QSI menginginkan Roma? Tidak ada kebenaran di balik kabar ini. Ini palsu,” kata Pallotta pada Roma Press menanggapi laporan yang diterbitkan media Prancis Le Parisien.

Perlu diketahui QSI sendiri sudah menguasai penguasa Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain. Dengan modal besar mereka kini sudah mengubah PSG menjadi salah satu klub besar di Eropa.

[irp]

Sedang Roma saat ini dimiliki oleh sebuah grup investasi Amerika yang membeli klub pada 2011 lalu.

Musim ini, Roma tengah berjuang untuk bisa finis empat besar. Edin Dzeko cs kini duduk di peringkat lima klasemen sementara, tertinggal satu poin dari Atalanta yang berada di zona Liga Champions dengan empat laga tersisa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com