Preview Arema vs Persebaya: Sama Berbahayanya di 15 Menit Terakhir

0
295
Arema vs Persebaya Sama Berbahayanya di 15 Menit Terakhir

VivagoalLiga Indonesia – Duel Arema FC vs Persebaya Surabaya akan kembali dipentaskan di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4/2019) malam. Singo Edan dan Bajul Ijo diklaim sama berbahayanya di 15 menit akhir pertandingan.

Laga leg kedua Final Piala Presiden 2019 antara Arema lawan Persebaya akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang besok malam. Rencananya, laga itu akan turut dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Arema vs Persebaya berakhir imbang 2-2 saat bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019). Tim berjuluk Singo Edan sendiri sejauh ini menjadi tim paling produktif di Piala Presiden dengan torehan 21 gol. Sementara Persebaya ada di posisi kedua dengan 15 gol yang disarangkan.

Baca Juga :  Fans Minta Higuain Betahan di Juventus, Kenapa?

 

Meski begitu, kedua tim sebenarnya punya kesamaan, yakni Arema dan Persebaya sama-sama tajam di 15 menit terakhir jelang pertandingan usai. Dalam rentang waktu tersebut, baik Singo Edan dan Bajul Ijo sama-sama membukukan tujuh gol.

Fakta lainnya lagi, kedua tim juga sangat produktif di babak kedua. Arema dan Persebaya sama-sama membukukan 12 gol di paruh kedua laga.

Dari sebanyak 15 gol yang dikoleksi Persebaya, sembilan diantaranya dicetak oleh Manuchekhr Dzhalilov dan Amido Balde. Sementara dari kubu Arema, ada tiga pemain yang sudah mencetak empat gol, yakni Makan Konate, Dedik Setiawan dan Ricky Kayame.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here