Preview Big League FIFA 19 FUT Minggu Kedua: Kesempatan Curi Poin Kian Terbuka

0
202
Preview Big League FIFA 19 FUT Minggu Kedua: Kesempatan Curi Poin Kian Terbuka

VivagoalIGL Minggu Kedua Big League FIFA 19 FUT akan digelar serentak pada Jumat (17/5) malam. 9 pertandingan dari dua Big League bakal digelar serentak secara mulai pukul 20:30 WIB. Semetara tiga pertandingan lainnya bakal digelar secara live stream di kanal YouTube Indonesia Gaming League (IGL) di waktu yang bersamaan.

Di Minggu kedua ini, dari Big East FB Ghea bakal menjajal perlawanan dari MV Rama. Rama sendiri membutuhkan poin penuh guna naik ke posisi lebih nyaman di Big East. SFI Kenny juga bakal melakoni laga di Minggu kedua kontra Ebot Kevin. Kevin nampaknya bakal kembali mendapatkan rintangan di akhir pekan ini.

Sementara di Big West, dua player terbawah yakni Apri dan Andersen, yang kalah telah di Minggu perdana bakal saling berduel guna merengkuh poin penuh pertamanya. Selain itu, XCN Dedy djadwalkan bertading melawan Arlan Paranti di Minggu kedua ini. Duel dua player ini diprediksi bakal berlangsung ketat. Pasalnya baik Dedy maupun Arlan berhasil mendulang poin sempurna di laga perdana mereka.

 

Untuk live stream, tiga match antar player bakal disajikan kepada audiens melalui kanal Youtube. RRQEggsy bakal meladeni taktik dari Quarantine Immanuel, Raja Rozak kontra PG Barracx Icanbutski dan calon kuat juara FIFA 19 FUT IGL, Raja Pugu akan beradu taktik dengan Rakel Ramadan.

Baca Juga :  Mo Salah Tak Masuk Daftar UEFA Team of the Year

RRQEggsy nampaknya akan menjalani laga yang ketat kontra Quarantine Immanuel. Pasalnya di Minggu pertama, Immanuel sukses mendulang satu kemenangan plus satu hasil imbang. Kedua player ini terpaut dua poin dan Eggsy pun untuk sementara masih menduduki posisi pertama di Big East dengan 6 poin.

Duel kedua antara Raja Rozak dan PG Barracx Icanbutski diprediksi akan menjadi laga yang amat taktis. Keduanya memang tengah bersaing di papan klasemen sementara. Raja Rozak berhasl mengoleksi 6 poin dari dua laga awal. Sementara itu, Icanbutski baru mengoleksi satu poin hasil dari dua laga yang telah dimainkan. Kemenangan tentu akan mengamankan posisi Raja Rozak di papan klasemen. Sementara Icanbutski pun membutuhkan poin penuh guna membuka lebar peluang bersaing di papan atas.

Laga terakhir antara Raja Pugu kontra Rakel Ramadan pun akan menjadi sebuah ajang pembuktian. Mampukah Raja Pugu mengoleksi clean sheet perdananya di ajang Big League setelah di laga sebelumnya kemasukan tiga gol. Rakel Ramadan pun akan datang dengan perlawanan sengit karena ia baru mengumpulkan satu poin dari dua laga di Minggu pertama.

Selain menyelenggarakan pertandingan antar player, IGL juga memberikan Giveaway melalui sesi pertanyaan kepada audiens yang hadir livestream di kanal Youtube mereka. Giveaway tersebut berupa Jersey dan Bola Sepak Original. Audiens yang ingin memenangkan hadiah dari IGL terlebih dahulu harus melakukan subscribe akun YouTube Indonesia Gaming League , memberikan kelengkapan data diri serta jawaban lengkap dan akun istagram aktif.

Lantas, mampukah player dari dua Big League memaksimalkan kesempatan mereka di dua laga berikutnya guna mendulang poin penuh? Dan, bagaimana prediksi kalian terhadap laga di Minggu kedua Big League FIFA 19 FUT?

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here