Preview: Dortmund Masih Digdaya atas Augsburg

0
308
Preview- Borussia Dortmund Masih Digdaya atas Augsburg

VivagoalBundesliga – Tim pemuncak klasemen sementara Bundesliga, Borussia Dortmund akan menghadapi Augsburg di laga lanjutan pekan ke-7 Liga Jerman, Sabtu (6/10) malam WIB.

Akhir-akhir ini, Die Borussen sedang dalam penampilan yang mengesankan. Tercatat, Marco Reus dan kawan-kawan berhasil memenangkan tiga laga terakhirnya secara beruntun di semua ajang kompetisi.

Selain itu, tim besutan Lucien Favre tersebut mampu melesakkan 13 gol, yang dimulai saat mereka membantai Nurnberg 7-0, kemudian melakukan comeback gemilang saat sudah tertinggal dua gol dan berbalik menang 4-2 kala menghadapi Bayer Leverkusen.

Dortmund melanjutkan performa impresifnya saat melakoni matchday kedua Liga Champions dengan menghancurkan AS Monaco 3-0 di Signal Iduna-Park, Rabu (3/10/2018) dini hari WIB.

Baca Juga :  Portugal Sukses Tahan Imbang Italia

Adapun striker pinjaman dari Barcelona, Paco Alcacer sudah berhasil menyumbang empat gol di empat penampilan bersama Dortmund di semua ajang kompetisi yang diikuti. Tak heran jika, Paco akan kembali menjadi andalan lini depan Dortmund untuk mengalahkan Augsburg akhir pekan ini.

Augsburg sendiri memulai musim 2018/2019 ini dengan penampilan yang kurang bagus. Meski begitu, perlahan tapi pasti tim besutan Manuel Baum mulai menunjukkan kelasnya.

Secara mengejutkan Augsburg mampu menahan imbang juara musim lalu, Bayern Munchen 1-1 di Allianz Arena, kemudian meraih kemenangan meyakinkan 4-1 atas lawannya Freiburg di WWK Arena, akhir pekan lalu.

Hingga saat ini, Augsburg tidak pernah absen membuat gol dari enam laga yang sudah dijalani. Namun, melawan Dortmund, Augsburg punya catatan yang kurang apik.

Dari 15 pertemuan dengan Dortmund, Augsburg menelan kekalahan sebanyak sembilan kali, imbang lima kali dan hanya bisa meraih satu kali kemenangan.

Selalu update berita bola terkini seputar Bundesliga Jerman hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here