Preview Huesca vs Real Madrid: Kesempatan Bagus Curi Tiga Poin

0
267
La Liga - Real Madrid - Huesca

VivagoalLa Liga – Tim peringkat kelima, Real Madrid akan melawat ke Estadio El Alcoraz tuk bertemu tim juru kunci, Huesca dalam lanjutan pekan ke-15 La Liga, Minggu (09/12/2018) malam. Ini menjadi kesempatan baik buat Los Blancos kembali ke-4 besar.

Madrid memiliki semua syarat yang dibutuhkan tuk meraup poin penuh. Salah satunya, keberadaan Luka Modric, pemain yang baru memenangkan Ballon d’Or 2018.

Madrid mengoleksi 23 poin hasil dari 14 laga, selisih satu angka dari Deportivo Alaves yang berada di peringkat 4 dan 2 poin dari rival sekota Atletico di posisi 3 klasemen.

Baca Juga :  Prediksi Nice vs Guingamp: Sejarah Masih Berpihak ke Tuan Rumah

Loading...

Akhir pekan ini juga, kedua tim tersebut akan berduel di Wanda Metropolitano. Jika El Real berhasil meraih kemenangan di markas Huesca, besar peluang Gareth Bale dkk menggeser, antara Atletico atau Alaves.

Madrid sendiri duduk di empat besar saat La Liga baru memasuki pekan ke-7. Setelah itu mereka terus melorot, bahkan sempat bertengger di peringkat ke-9 setelah dihancurkan Barcelona di laga bertajuk El Clasico.

Setelah memecat Julen Lopetegui dan menunjuk Santiago Solari, Los Merengues pelan-pelan mulai menunjukkan perubahan hingga akhirnya ada di posisi kelima setelah di pekan sebelumnya menang atas Valencia dengan skor 2-0.

Apalagi El real punya bekal sangat bagus jelang pertandingan ini. Dari empat laga terakhirnya di semua kompetisi, semuanya berhasil diakhiri dengan kemenangan.

Selain itu, Sergio Ramos Cs juga selalu menang dengan margin 2 gol dalam 3 dari 4 pertandingan terakhirnya di ajang Liga.

Baca Juga :  Allegri Desak UEFA Terapkan VAR di Liga Champions

Sementara Huesca yang baru promosi musim ini, baru sekali merasakan kemenangan di kompetisi La Liga musim 2018/2019 yaitu saat mengalahkan Eibar 2-1 di jornada 1. Setelah itu, berturut-turut Huesca hingga 13 pekan berlalu semuanya dilalui tanpa kemenangan satu pun.

Tim besutan pelatih Fransisco Javier Rodriguez Vilchez itu juga kerap kebobolan paling sedikit dua gol dari lima laga terakhirnya di ajang Liga.

Maka dari itu, kubu Los Blancos sama sekali tidak boleh melepaskan momen bagus ini, karena akan terasa mengecewakan jika sampai gagal mencuri tiga poin akhir pekan ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here