Preview Leg 1 Semifinal Piala Presiden 2019: Arema vs Kalteng Putra

0
321
Preview Leg 1 Semifinal Piala Presiden 2019 Arema vs Kalteng Putra

Vivagoal Piala Presiden – Arema FC bakal menghadapi tantangan tim yang terus tampil mengejutkan, Kalteng Putra di babak semi-final Piala Presiden 2019. Laga ini sendiri akan digelar dalam dua leg, dengan leg pertama akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (2/4/2019) malam ini.

Permainan menyerang diprediksi akan menjadi strategi utama kedua tim jika ingin menjaga kans lolos ke babak final. Arema FC yang memastikan satu tempat di empat besar setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 4-0. Pada laga itu Arema mengaku sangat termotivasi untuk bisa meraih kemenangan, terlebih karena mereka bermain di hadapan puluhan ribu Aremania.

“Sekarang kami dalam kondisi yang sangat antusias jelang laga melawan Kalteng Putra. Kami akan mencoba bermain lebih disiplin dan meminimalkan kesalahan. Setidaknya kami harus bermain seperti saat menang atas Bhayangkara FC.” ujar Milomir Seslija, pelatih Arema FC.

Baca Juga :  Nirgol Musim Ini, West Ham Lepas Andy Carroll

“Kalteng Putra sekarang adalah tim kuat. Sebagai tim yang baru promosi ke Liga 1, mayoritas pemainnya ingin memberikan bukti karena di klub sebelumnya mereka hanya pemain cadangan di Liga 1 2018.” Milomir menambahkan.

Lebih lanjut, Milo sapaan akrab Milomir juga mengaku sudah mengetahui titik lemah dari Kalteng Putra, dan optimis bisa mengalahkan tim Enggang Borneo di laga nanti malam.

“Kalteng Putra kerap kebobolan dari situasi set-piece. Jadi mungkin itu akan kami coba maksimalkan. Kebetulan kami memiliki kelebihan dalam strategi itu. Kalteng Putra juga lebih banyak mengandalkan serangan balik dan melepaskan tendangan jarak jauh, tapi kami sudah antisipasi semua hal tersebut,” Milomir menambahkan.

Di sisi lain, Kalteng Putra juga bertekad bermain dengan motivasi tinggi meski tampil di hadapan pendukung Arema FC. Mereka menolak untuk bermain bertahan di leg pertama semifinal Piala Presiden malam nanti.

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-22 Juara dan Pecahkan Rekor Baru

“Pertandingan melawan Arema tentu berat. Tim ini punya kualitas apalagi mereka bermain di kandang sendiri, otomatis itu keuntungan yang sangat besar buat Arema.” ujar Gomes de Oliviera, pelatih Kalteng Putra.

“Pola permainan kami sangat baik dalam laga kandang maupun laga tandang. Kami tidak akan merubah strategi, anak-anak tetap diinstruksikan bermain menyerang.” tegas eks pelatih Madura United itu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here