Preview Lille vs Reims: Balas Kekalahan di Duel Pertama

0
420
Ligue 1 Prancis - Lille - Reims

VivagoalLigue 1 – Ditengah maraknya demo menuntut Presiden Emmanuel Macron mundur yang membuat beberapa laga musti ditunda, kompetisi Ligue1 Prancis tetap menyajikan sejumlah pertandingan menarik di akhir pekan ini.

Seperti duel Lille vs Reims yang akan digelar di Stade Pierre-Mauroy, Minggu (9/12) malam ini.

Bermain di markas sendiri, Lille jelas punya keuntungan saat menjamu Reims. Selain menduduki peringkat 2 klasemen dengan torehan 30 poin, tim besutan Christophe Galtier pastinya juga akan mendapat dukungan penuh dari ribuan suporternya.

Meski demikian, merujuk dari 5 laga terakhirnya di semua kompetisi, Lille sedang dalam kondisi kurang bagus. Pasalnya, dari lima pertandingan terakhirnya, mereka hanya sekali meraih kemenangan, dua imbang dan dua kalah.

Tentu hasil negatif ini bertekad dirubah saat bertemu Reims malam nanti. Pelatih Christophe Galtier juga sudah memastikan akan turun full team agar bisa kembali ke mengantongi kemenangan dan terus menempel PSG di posisi pertama.

Sementara itu, Reims masih belum bisa tampil konsisten di musim 2018/2019 ini. Tim asuhan pelatih David Guion sementara duduk di peringkat ke-12 klasemen setelah mengumpulkan 5 kemenangan, 6 imbang dan 5 kalah dari 16 pekan berlalu.

Demi bisa merangkak naik, Reims kembali mengusung misi mencuri tiga poin penuh setelah di pertemuan pertama musim ini mereka sukses menjungkalkan Lille dengan skor 4-2.

Namun, berkaca dari data head to head kedua tim, Lille masih lebih superior atas Reims dengan meraih 3 kemenangan berbanding dua milik tim tamu.

Tak ayal, berdasarkan performa kedua tim musim ini, Lille berpeluang membalas kekalahan di kandang Reim sekaligus mengantongi 3 poin di pertemuan kedua musim ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here