Preview Minggu Keempat Big League: Super Big Match Tersaji Pasca Libur Lebaran

0
161
Preview Minggu Keempat Big League: Super Big Match Tersaji Pasca Libur Lebaran

VivagoalIGL Libur Lebaran telah selesai. Top Player yang berpartisipasi di Big League Indonesia Gaming League (IGL) harus kembali berjibaku guna merengkuh poin maksimal dari lawan-lawannya. Seperti biasa, seluruh pertandingan bakal digelar serentak pada hari Jumat (14/6) mulai pukul 19:00 WIB.

Di Minggu Keempat, beberapa top player yang pada Minggu sebelumnya gagal merengkuh poin penuh akan mencoba peruntungannya kembali. Di Big West misalnya, Bagoes Nyoman akan bertanding melawan DMC Andri. Nyoman sebelumnya kalah dari kompatriotnya Bagoes Aditra. Tentunya laga melawan DMC Andri akan coba dimaksimalkan Nyoman guna memantapkan posisi di papan atas.

Apri Hantoro juga akan berhadapan dengan Bagoes Aditra. Minggu lalu, Apri hanya mampu mengemas satu poin dari dua laga yang dimainkan. Tentunya, Player asal Yogya ini ingin merengkuh poin maksimal di Minggu ini. Namun, ambisi Apri tak mudah karena ia akan bersua dengan Bagoes Aditra yang pada Minggu sebelumnya berhasil membawa pulang poin penuh.

Sementara di Big East, RRQ Eggsy bakal memprioritaskan kemenangan setelah kalah dua kali atas Raja Huginn Minggu lalu. Di Week Keempat, Eggsy bakal menjamu Jeux Andika dari Makassar yang juga mengalami dua kali kekalahan. Laga kedua player bakal jadi pelipur lara setelah libur lebaran. Namun, Jeux Andika bakal bernafsu mencuri poin karena dalam 6 pertandingan terakhir, ia belum pernah sekalipun mendulang poin.

Baca Juga :  PSG Dipaksa Telan Tiga Kekalahan Beruntun

Di laga lain, FB Ghea Ananta akan berjibaku dengan Quarantine Immanuel. Kedua Player saat ini menempati posisi 5 dan 6. Siapapun yang berhasil merengkuh kemenangan akan menggeser posisi lawannya di tabel klasemen sementara Big East. Raja Huginn sendiri siap memainkan laga selanjutnya kontra MV Rama. Huginn saat ini duduk di peringkat kedua. Jika merengkuh kemenangan, ia akan menempel ketat pemuncak klasemen sementara Quarantine Egi.

Selain itu, tersaji pula tiga laga yang akan disiarkan secara livestream di kanal Youtube Indonesia Gaming League. Pemuncak klasemen Big East, Quarantine Egi akan menjamu SFI Kenny. PG Barracx Icanbutsky akan bertanding melawan Freak Brian. Laga terakhir akan mempertemukan match antara XCN Dedic dan Raja Pugu.

Quarantine Egi diprediksi akan mendapatkan perlawanan sengit dari SFI Kenny. Sebelumnya, Kenny berhasil merengkuh dua kemenangan atas FB Ghea Ananta. Di lain pihak, Quarantine Egi juga berpesta gol atas Ebot Kevin. SFI Kenny jelas berambisi menghempaskan Quarantine Egi dari puncak klasemen Big East. Namun, Egi juga tak akan mau tahtanya direbut begitu saja. Sejauh ini, Egi berhasil merengkuh poin sempurna dari 6 laga yang dimainkan. Raihan tersebut hanya bisa disamai oleh XCN Dedic di Big West.

Sementara itu, PG Barracx Icanbutsky bakal meraih meneruskan tren positifnya guna bersaing di papan atas. Minggu sebelumnya, Ican berhasil merengkuh poin sempurna. Di Minggu ini, ia pun berniat menuai hasil yang sama. Namun ambisi itu juga coba dijegal Freak Brian yang ingin terhindar dari papan bawah. Saat ini, ia baru mengumpulkan 6 poin dari 6 laga yang dilakoni. Mengamankan poin jelas menjadi target tersendiri dari Brian di Minggu-Minggu selanjutnya.

Baca Juga :  United Jadikan Bek Barcelona Sebagai Alternatif Harry Maguire

Laga panas akan tersaji di Week keempat ini. Pemuncak klasemen Big West, XCN Dedic bakal bersua dengan Raja Pugu. Dedic yang berhasil merengkuh poin sempurna dari 6 laga yang dimainkan harus bertanding melawan Raja Pugu yang memainkan skuat berstatus Sultan. Kedua player ini juga merengkuh prestasi yang cukup baik di kancah Internasional. Dedic pernah menempati peringkat 8 Dunia di ajang Weekend League. Sementara Pugu baru-baru ini juga pernah bertahta di peringkat 15 Dunia di ajang serupa.

Duel kedua tim akan membuktikan siapa yang lebih hebat diantara keduanya. Kebetulan, dua player ini berhasil membukukan hasil impresif di Minggu sebelumnya. Dedic berhasil merengkuh poin sempurna sekaligus berpesta gol ke gawang Andersen Tjoeng sementara Raja Pugu sukses merengkuh 6 poin atas RS Yoga. Akankah XCN Dedic akan menyelesaikan perlawanan skuat bernilai Rp 300 Juta yang dimainkan Pugu, ataukah Raja Pugu berhasil menodai kemenagan sempurna yang dibukukan XCN Dedic? Menarik untuk ditunggu.

Selain menyelenggarakan pertandingan antar player, IGL juga memberikan Giveaway melalui sesi pertanyaan kepada audiens yang hadir livestream di kanal Youtube mereka. Giveaway tersebut berupa Jersey dan Bola Sepak Original. Audiens yang ingin memenangkan hadiah dari IGL terlebih dahulu harus melakukan subscribe akun YouTube Indonesia Gaming League , memberikan kelengkapan data diri serta jawaban lengkap dan akun istagram aktif.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here