Preview Minggu Keenam Big League FIFA 19 FUT: Pekan Bagus untuk Maksimalkan Peluang

0
239
Preview Minggu Keenam Big League FIFA 19 FUT: Pekan Bagus untuk Maksimalkan Peluang
VivagoalIGL Minggu Keenam Big League FIFA 19 FUT bakal digelar dalam dua hari ke depan. Pada Jumat (28/6), 24 Top Player dari dua Big East dan Big West bakal beradu taktik untuk memaksimalkan peluang merengkuh enam poin yang disediakan. 
Seperti disinggung di atas, mulai pekan kelima hingga pekan ke sembilan merupakan pekan yang baik untuk memaksimalkan peluang merengkuh poin penuh. Dalam waktu kurang lebih satu bulan, seluruh player memiliki kans besar untuk mendulang poin sebanyak-banyaknya untuk mengamankan posisi di papan atas guna melaju ke fase selanjutnya.
Pasalnya di fase 16 besar, 8 player dari masing-masing Big League akan kembali bertanding. Untuk itu, player yang berada di posisi 9 hingga 12 di dua Liga harus memaksimalkan kans mereka untuk membuka peluang lolos ke Big 16. Mendapatkan poin penuh adalah misi wajib yang harus dijalankan oleh peserta yang tengah terhempas di papan bawah.
Di Minggu Keenam, FB Ghea akan menantang sang pencak klasemen Big East, Raja Huginn. Di tabel klasemen, FB Ghea berada di peringkat ketujuh. Ia jelas membutuhkan poin untuk mengatrol posisi ke tempat yang lebih nyaman. Namun Raja Huginn tentu tak akan membiarkan hal itu terjadi. Huginn jelas akan meneruskan rekor sempurnanya sebagai penguasa tunggal Big East.
Baca Juga: Big League FIFA 19 FUT: Panen Poin di Minggu Kelima
Sementara di laga Big East lainnya, Quarantine Egi akan bertanding melawan perwakilan Surabaya Jor-El Rudi. Jor-El Rudi saat ini menduduki posisi kedelapan. Ia jelas membutuhkan poin tambahan untuk beranjak ke posisi yang lebih aman. Namun sang lawan, Quarantine Egi juga masih berambisi menempel ketat top player lainnya di papan atas. Diprediksi duel kedua player ini akan berlangsung sengit.

Bergeser ke Big West, duel Big Match terjadi antara XCN Dedic kontra Arlan Paranti. Kedua player ini memang tengah menghuni papan atas Big West. Dedic berada di peringkat pertama dengan rahian 27 poin sementara Arlan berada dua strip di bawah dengan torehan 21 poin. Duel keduanya disebut akan berlangsung sengit. Pasalnya kedua player ini memang mengandalkan pola permainan high pressing yang dikombinasikan dengan retain possesion/direct ball.
Pada laga lain Big West, Ardy Diptayana akan menjamu perwakilan Bali Bagoes Aditra. Kedua player ini berada di posisi 10 dan 7. Selisih poin keduanya pun hanya berjarak tiga poin. Jika Ardy berhasil menang, ia akan bergerak menuju zona aman. Sementara andai Bagoes Aditra merengkuh hasil maksimal, kans Ardy untuk melaju ke babak selanjutnya bakal semakin menipis

Selain itu, tersaji pula tiga laga yang akan disiarkan secara livestream di kanal Youtube Indonesia Gaming League. SFI Kenny akan menjamu PG Barracx Icanbutski, RRQ Eggsy kontra Ebot Kevin dan Raja Pugu akan menjajal kemampuan taktikal No One Windi.
SFI Kenny melawan PG Barracx Icanbutski merupakan laga yang diprediksi bakal berjalan sengit. Komposisi pemain dari dua player terbilang berimbang. Selain itu, posisi keduanya di tabel klasemen pun tak terlalu jauh. Untuk sementara SFI Kenny menghuni posisi keempat Big East dengan torehan 24 poin. Icanbutski pun berada satu tingkat dibawahnya dengan raihan 19 poin.
Laga lain bakal mempertemukan RRQ Eggsy dan Ebot Kevin. Di Minggu sebelumnya, RRQ Eggsy sukses membawa pulang 6 poin atas lawannya. Sementara Ebot Kevin meraih hasil minor karena harus kalah dua kali di Minggu sebelumnya. Kesempatan RRQ Eggsy mendulang poin maksimal jelas terbuka lebar pada Minggu Keenam ini.
Sementara partai pamungkas akan mempertemukan Raja Pugu kontra No One Windi. Sama seperti Eggsy, Pugu juga sukses mendulang enam poin di Minggu sebelumnya meskipun hal tersebut harus direngkuhnya dengan susah payah.
Di Minggu keenam, ia akan menjamu No One Windi yang saat ini menempati posisi 9 dengan torehan 10 poin. Kans Windi untuk sekedar mencuri poin amat kecil karena Raja Pugu saat ini bernafsu untuk menempel ketat pemuncak klasemen sementara Big West, XCN Dedic.
Selain menyelenggarakan pertandingan antar player di dua Big League, IGL juga memberikan Giveaway melalui sesi pertanyaan kepada netizen yang hadir livestream di kanal Youtube mereka.
Giveaway tersebut berupa Jersey dan Bola Sepak Original. Netizen yang ingin memenangkan hadiah dari IGL terlebih dahulu harus melakukan subscribe akun YouTube Indonesia Gaming League , memberikan kelengkapan data diri serta jawaban lengkap dan melampirkan akun istagram aktif.
Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here