Preview Paderborn vs Bayern: Tim Tamu Waspadai Lini Serang Tuan Rumah

0
29
Preview Paderborn vs Bayern: Tim Tamu Waspadai Lini Serang Tuan Rumah

Vivagoal Bundesliga Sang juara bertahan Bundesliga Jerman, Bayern Munchen akan melakoni laga tandang ke Stadion Benteler Arena, markas SC Paderborn, Sabtu (28/9/2019) malam.

Jelang pertandingan ini, pelatih Die Roten, Niko Kovac mengaku mewaspadai kualitas lini serang tim tuan rumah.

Paderborn saat ini memang masih penghuni peringkat ke-18 klasemen Liga alias pemegang juru kunci. Dari lima pertandingan yang dilakoni, skuat besutan pelatih Steffen Baumgart belum sekalipun bisa meraih kemenangan.

Hal terbaik yang bisa mereka dapatkan di awal musim ini adalah menahan imbang Wolfsburg. Sementara empat lainnya berakhir dengan kekalahan, yakni saat melawan Bayer Leverkusen, Freiburg, Schalke dan Hertha Berlin.

Walau demikian, Paderbornmasih mampu melesakkan enam gol dari lima penampilan terakhirnya tersebut. Adapun enam gol itu disumbangkan oleh empat pemain yang berada di area offensif yakni Sven Michel, Ben Zolinski, Streli Mamba dan Cauly.

Hal ini kemudian disadari oleh Kovac. Andai tidak waspadai, bukan tidak mungkin Paderbornbisa membuat kejutan besar saat menjamu Bayern malam ini.

“Paderborn adalah tim yang konsisten memainkan pola 4-4-2, dan besar kemungkinan mereka masih akan mengandalkan pakem tersebut saat melawan kami. Saya harap para pemain tidak menganggap remeh lawan dan harus memberikan 100 persen kemampuan mereka karena kami harus benar-benar mewaspadai lini depan mereka.” ujar Kovac dilansir dari laman resmi Bundesliga.

Di sisi lain, usaha Padebordn tuk bangkit sepertinya masih sulit terealisasi akhir pekan ini. Kekuatan Bayern bisa dibilang masih dua tingkat di atas skuat tuan rumah. Dan hal tersebut diamini sendiri oleh sang pelatih.

“Kami paham betapa sulitnya tugas kami di laga nanti. Tapi akan berusaha memainkan gaya permainan kami sendiri dan bertekad mengerahkan segala kekuatan kami tuk meraih hasil maksimal.” tegas Steffen Baumgart.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here