Preview Persipura vs Persebaya: Mutiara Hitam Kejar Posisi Kedua

0
90
Preview Persipura vs Persebaya: Mutiara Hitam Kejar Posisi Kedua

Vivagoal – Liga Indonesia – Pertandingan antara Persipura vs Persebaya Surabaya bakal dilangsungkan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (24/11/2019) dalam lanjutan liga 1 2019. Melawan tim Mutiara Hitam bakal jadi ujian konsistensi bagi tim Bajul Ijo yang sedang on fire sejak ditangani Aji Santoso.

Selama diasuh mantan winger timnas Indonesia era 90-an tersebut, Persebaya belum sekalipun tersentuh kekalahan dengan meraup hasil imbang 2-2 kontra Tira-Persikabo dan menang 3-2 di kandang PSM Makassar yang digelar di Stadion Batakan.

Raihan positif ini sekaligus memutus tren buruk yang didapat Bajul Ijo, dimana mereka gagal meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan sebelumnya. Selain itu, duel kontra Persipura juga bakal jadi uji konsistensi Ruben Sanadi dkk dalam menjaga penampilannya di sisa tujuh laga terakhir musim ini.

Baca Juga: Jelang Tandang ke Markas Persipura, Persebaya Matangkan Persiapan

“Saya lihat kemarin waktu Persipura dikalahkan PSM, kita juga sudah punya catatan untuk itu. Yang penting anak-anak harus tampil maksimal. Meski untuk mendapatkan poin tidak mudah.” ucap Aji Santoso seperti dilansir dari laman resmi klub.

Performa Persipura sendiri dalam tren menurun jelang pertandingan ini. Di tiga laga terakhirnya, skuad besutan Jacksen F Tiago gagal meraih kemenangan, yang teranyar saat mereka dibantai 0-4 oleh PSM Makassar. Namun, Persipura juga punya kepentingan di laga ini.

Boaz Solossa dan kolega sedang memburu posisi runner-up klasemen akhir, dimana jika bisa menang di laga malam ini, mereka akan sukses menggusur Borneo FC di peringkat kedua.

Todd Rivaldo Ferre dan Titus Bonai diyakini bakal kembali menjadi andalan untuk mencoba membangkitkan permainan anak-anak Bumi Cendrawasih dalam upayanya memburu tiga poin usai gagal dalam tiga laga terakhirnya.

Dengan Persebaya juga tidak ingin kalah di pertandingan malam nanti, duel kedua tim diprediksi akan berjalan seru dan ketat, namun Persipura sepertinya masih layak diunggulkan menang di laga ini.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here