Preview Pertandingan: Misi Kebangkitan Inter Terhalang Lawan Berat Napoli

0
273
Prediksi Napoli vs Inter Milan: Kemenangan Jadi Kewajiban Bagi Tim Tamu

Vivagoal Serie A – Inter Milan yang tampil inkonsisten belakangan ini sudah harus bertemu Napoli pada pekan 18 Serie A, Kamis (27/12) dini hari nanti. Meski bermain di Giuseppe Meazza, sepertinya Inter masih akan kesulitan mendulang poin maksimal.

Kemenangan pada laga nanti memang tidak akan membuat Inter bisa menggeser Napoli di posisi dua, atau satu tingkat di atas mereka. Inter sendiri kini menempati peringkat tiga dengan 33 poin sedang Napoli lebih baik dengan 41 poin.

Jelang laga nanti Inter sendiri mengantongi modal yang kurang positif. Sebut saja dalam lima laga terakhir mereka di Serie A, Icardi dkk hanya mampu meraih dua kemenangan, dua kali imbang dan satu kekelahan. Hasil berbeda diraih Napoli di mana mereka hanya satu kali meraih hasil imbang dan empat kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Baca Juga :  Osvaldo Haay Kembali Berlatih Bersama Persebaya

Dalam lima pertemuan terakhir keduanya Napoli jauh lebih baik dengan meraih dua kemenangan berbandingan satu kemenangan untuk Inter dengan dua laga lain berakhir imbang. Giuseppe Meazza juga bukan tempat yang terlalu angker untuk Napoli di mana dalam lima bentrok terakhir kedua tim di sana, masing-masing tim berbagi satu kemenangan dan tiga laga lainnya berkahir imbang.

Icardi dipastikan masih akan menjadi pemain andalan Inter pada laga nanti. Berbeda halnya dengan tim tamu yang memiliki beberapa pemain kunci yang perlu diwaspadai.

Sebut saja Lorenzo Insigne dan Dries Mertens telah mengukir tujuh gol dan lima assist. Sementara itu, Jose Callejon sudah merancang lima assist. Arkadiusz Milik bahkan mencetak delapan gol dan merancang satu assist. Sedang kapten, Marek Hamsik sekarang lebih berperan sebagai pengatur serangan di lini tengah. Dialah otak permainan timnya. Inter

Untuk bisa meredam laju Il Partenopei tentu saja Inter harus bisa mematikan langkah beberapa pemain di atas.

Berikut perkiraan susunan pemain kedua tim;

Inter (4-2-3-1): Handanovic; Asamoah, De Vrij, Skriniar, Vrsaljko; Vecino, Brozovic; Perisic, Joao Mario, Politano; Icardi. Pelatih: Luciano Spalletti.

Napoli (4-4-1-1): Ospina; Ghoulam, Koulibaly, Albiol, Maksimovic; Ruiz, Hamsik, Allan, Callejon; Insigne; Mertens. Pelatih: Carlo Ancelotti.

Baca Juga :  Belanja Pemain Sampai 17 Triliun, Presiden Munchen Sindir PSG

Melihat statistik di atas kemungkinan besar kemenangan akan menjadi milik Napoli. Namun tidak mudah pula bagi mereka untuk menjungkalkan Inter di kandang.

Vivagoal memperkirakan presentase kemenangan pada laga nanti berimbang di angka 50:50.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here