Preview Real Betis vs Madrid: Los Blancos Dilanda Badai Cedera

0
159
Preview Match Betis vs Madrid

Vivagoal La Liga – Misi Real Madrid tuk bisa kembali bersaing di papan atas klasemen dengan merebut kemenangan di markas Real Betis, Senin (14/1/2019) dinihari nanti, tidak terbantu dengan kondisi skuat yang ada. Pasalnya, El Real sedang dilanda badai cedera pemain.

Madrid yang melawat ke Stadion Benito Villamarin, markas Betis tuk melakoni jornada ke-19 La Liga Spanyol, mengusung misi bangkit setelah dihancurkan Real Sociedad dengan skor 0-2.

Sayangnya, pelatih Madrid, Santiago Solari tidak bisa menurunkan sejumlah pemain andalannya. Setidaknya, ada 8 pemain yang musti absen di pertandingan kontra Betis dini hari nanti.

Baca Juga :  Sergi Roberto Dipastikan Absen Dua Laga Bela Barcelona

Enam pemain tidak bisa bermain karena menderita cedera, seperti Toni Kroos, Gareth Bale, Marco Asensio, Marcos Llorente, Thibaut Courtois dan Mariano Diaz.

Courtois jadi yang terbaru masuk dalam ruang perawatan Madrid. Kiper yang baru diboyong dari Chelsea itu mengalami cedera tulang panggul dan diprediksi harus absen hingga dua pekan lamanya.

Selain enam pemain diatas yang harus absen karena mengalami cedera, ada Vinicius Junior yang sedang sakit flu, dan Lucas Vazquez yang tidak bisa main karena mendapat kartu merah kala Madrid bertemu Sociedad akhir pekan lalu.

Setelah meraih hasil imbang di laga perdana tahun 2019 kontra Villarreal, kemudian takluk 0-2 dari Sociedad, tekanan tuk Solari agar bisa membawa Sergio Ramos dkk kembali ke tren kemenangan kian besar.

Akan tetapi, dengan kekuatan skuat yang tidak mumpuni, meraih tiga poin penuh di kandang Betis jadi hal yang sulit dilakukan.

Sekadar informasi, Betis saat ini hanya ada satu strip dibawah Madrid di papan klasemen dengan menduduki urutan ke-6.

Baca Juga :  Barcelona Paksa Arsenal Permanenkan Denis Suarez

Musim ini, Betis tampil begitu luar biasa, Skuat besutan Quique Setien ini sempat memberi kejutan dengan mempermalukan Barcelona 3-4 di Camp Nou, 11 November 2018 kemarin.

Oleh karena itu, Betis diyakini bisa meredam permainan anak-anak asal Ibukota Spanyol itu di laga kali ini, terlebih setelah melihat kondisi skuat Madrid yang timpang.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here