Preview Sevilla vs Valencia: Saatnya Perbaiki Rekor di Mestalla

0
180
Valencia melawan Sevilla di La Liga

VivagolLa Liga – La Liga pekan ke 15 akhir pekan ini akan menyajikan laga seru antar Valencia menghadapi tim peringkat kedua, Sevilla. Pertandingan ini sendiri akan berlangsung di Stadion Mestalla, markas Los Che, Sabtu (8/12/2018) malam.

Bertindak sebagai tuan rumah, Valencia sedang kurang bagus. Setelah menderita dua kekalahan beruntun saat menghadapi Real Madrid dan Juventus, tim besutan Marcelino Garcia Toral ini hanya bisa unggul tipis 1-0 atas Ebro, tim dari divisi tiga liga Primer di ajang Copa del Rey, tengah pekan lalu.

Di kompetisi domestik, Valencia juga belum bisa bangkit dari keterpurukan, dimana Michy Batshuayi dkk harus puas berada di posisi 14 klasemen sementara, karena baru mengoleksi 17 poin dari 14 pekan berlalu.

Baca Juga :  Dua Pemain Brasil Ini Diincar oleh PSIS Semarang

Sementara itu, Sevilla menatap pertandingan ini dengan rasa optimisme tinggi karena belum terkalahkan dari 5 laga terakhir di La Liga. Tim arahan pelatih Pablo Machín itu berhasil mengantongi 3 kemenangan, dan 2 imbang.

Ditambah lagi, penampilan konsisten Los Rojiblancos membuat mereka sukses menempel Barcelona di posisi kedua dengan selisih satu poin.

Berdasarkan catatan head-to-head kedua tim, Valencia masih lebih unggul atas Sevilla. Los Che mengantongi 3 kemenangan dan hanya sekali menelan kekalahan dari 5 pertemuan terakhirnya.

Tapi di pertandingan Sabtu malam ini, Andre Silva Cs diyakini akan bisa memperbaiki rekor pertemuan tersebut dengan membukukan kemenangan atas Kelelawar Mestalla.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here