Prilly Latuconsina: Sepak Bola Indonesia Mengecewakan - Vivagoal.com
Prilly Latuconsina
Foto: Instagram Persikota

Prilly Latuconsina: Sepak Bola Indonesia Mengecewakan

Dimas Sembada - March 7, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Bos Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina, kecewa berat dengan sepak bola Indonesia. Hal itu diutarakan setelah Bayi Ajaib menyerah dari Farmel FC di babak 16 besar Liga 3 putaran nasional.

Dalam laga yang digelar Minggu (6/3) tersebut, Persikota kalah 3-0 dari Farmel FC. Namun, bukan kekalahan yang membuat Prily kecewa, namun keputusan wasit yang cenderung kontroversial.

Seperti diketahui, laga antar kedua kesebelasan sempat ricuh. Para pemain kecewa dengan keputusan wasit yang dianggap memberikan keputusan janggal.

“Sebelumnya saya dari tim Persikota dari awal berjuang secara keras penuh jerih payah, lelah, letih, untuk memajukan sepakbola di Indonesia,” kata Prilly.

“Saya tertarik untuk terjun langsung dalam sepakbola karena saya melihat adanya harapan yang besar untuk memajukan dan membesarkan sepakbola di negara kita.

Sah! Prilly Latuconsina Resmi Menjadi Pemilik Persikota Tangerang
Sumber: instagram.com/prillylatuconsina96

“Sangat disayangkan apa yang diperlihatkan dan dipertontonkan pada laga tadi antara Persikota melawan Farmel adalah bukti nyata bahwa kondisi sepakbola Indonesia masih mengecewakan,” tambah Prilly.

Prilly Latuconsina Berharap Pada PSSI

Meski kecewa, Prilly tegas menerima kekelahan dengan lapang dada. Dia juga berharap PSSI masih menjadi tempat yang bersih dan netral.

“Usaha, kerja keras, dan keringat yang dikeluarkan oleh tim kami rasanya dibayar sia-sia dengan kejadian hari ini,” tutur Prilly.


Baca Juga: 


“Saya kecewa, namun harapan kami tidak akan putus sampai di sini, kami terima dengan hati yang penuh dengan kesabaran dan kami percaya bahwa PSSI masih menjadi rumah yang netral, bersih dan adil bagi klub-klub sepakbola di Indonesia.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com