Prioritaskan AFC, Kalezic Fokuskan Pemain Muda di Piala Presiden 2019 - Vivagoal.com
Prioritaskan AFC, Kalezic Fokuskan Pemain Muda di Piala Presiden 2019

Prioritaskan AFC, Kalezic Fokuskan Pemain Muda di Piala Presiden 2019

Fido Moniaga - March 4, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Juru Taktik PSM Makassar, Darije Kalezic akan memberikan kesempatan lebih kepada pemain mudanya untuk membuktikan kualitas di ajang Piala Presiden 2019 musim ini.

Diketahui, Kalezic sempat mengatakan bahwa dirinya akan memprioritaskan Piala AFC 2019 untuk klubnya, PSM. Menurutnya, Piala AFC lebih penting daripada turnamen Piala Presiden yang merupakan turnamen dalam negeri atau lokal.

“Saya tentu akan memberikan kesempatan kepada pemain muda. Semua pemain akan saya beri kesempatan perlu menunjukkan kualitas,” ujar Kalezic di Yogyakarta, Minggu (3/3/19).

[irp]

Saat ini, PSM Makassar sedang menjalani dua kompetisi, yakni Piala Presiden 2019 dan Piala AFC 2019. Kalezic pun tidak ingin menyiakan-menyiakan kedua kompetisi ini.

Mantan pelatih PSV Eindhoven tersebut membagi skuat pada kedua turnamen ini. Untuk skuat inti akan difokuskan pada turnamen Piala AFC, sedang untuk pemain muda akan di kerahkan pada turnamen Piala Presiden 2019. Selain mengurangi resiko cedera pada pemain, Ia juga ingin menyaksikan kualitas yang dimiliki para pemain mudanya.

“Target kami di Piala Presiden adalah ingin melihat kualitas para pemain sekaligus melatih jam terbang mereka,” ujar mantan pelatih Jong PSV Eindhoven tersebut.

“Jadi, Piala Presiden adalah kesempatan terbaik bagi para pelapis untuk unjuk kemampuan,” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com