Pro Kontra Kepergian Ramsey dari Arsenal

0
214
Pro Kontra Kepergian Ramsey dari Arsenal

Vivagoal Liga Inggris – Arsenal dipastikan akan kehilangan Ramsey di musim mendatang, banyak pihak menyebut Arsenal akan merugi dengan melepas Ramsey ke Juventus. Arsene Wenger menyebut Ramsey adalah pemain dengan talenta terbaik bagi setiap tim yang ia bela. 

“Arsenal akan sangat kehilangan Aaron Ramsey. Ia adalah pemain yang hebat. Ia adalah pemain yang memiliki kemampuan spesial. Tak banyak pemain yang bisa memiliki kemampuan sama hebatnya ketika menyerang dan bertahan,” tutur Wenger dilansir oleh Sky Sport.

Tak hanya Wenger yang bersuara terkait kepergian Ramsey. Legenda klub, Ian Wright tak hanya menyalahkan klub, ia juga menyebut Gazidis tidak menaruh fokus untuk mempertahankan sang pemain.

[irp]

“Mempertahankan Ramsey adalah tugas Gazidis. Dia seharusnya menyadari bahwa Ramsey adalah sebuah aset yang berharga untuk Arsenal,” tandasnya.

Aaron Ramsey sendiri dipastikan akan berlabuh ke Juventus pada musim panas mendatang. Hal ini dipastikan oleh raksasa Serie A tersebut usai mencapai kesepakatan dengan sang pemain.

Arsenal sendiri tak bisa berbuat banyak setelah manajemen klub gagal menambah kontraknya yang berakhir pada Juni mendatang. Arsenal pun ditinggal tanpa ada kompensasi sepeser-pun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here