PSG Belum Layak Disebut Favorit Juara Liga Champions

0
328
PSG Belum siap Tuk Juara

VivagoalLiga Champion – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel mengaku kesal jika terus ditanya soal status tim besutannya yang dianggap sebagai salah satu favorit juara Liga Champions musim ini. Tuk kesekian kalinya, Tuchel tegaskan bahwa PSG belum masuk kategori itu.

Tanggapan keras Tuchel itu disampaikannya dalam sesi konferensi pers setelah matchday ke-3 penyisihan Grup C melawan Napoli di Parc des Princes, Kamis (25/10) dini hari WIB. PSG hanya mampu bermain imbang, bahkan Les Parisiens sempat tertinggal dua kali sebelum bisa mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Dua kali gagal meraih kemenangan di fase grup menjadi hal yang paling disesali kubu PSG. Termasuk banyaknya peluang yang tidak mampu dikonversi menjadi gol ke gawang Napoli.

Lagi-lagi, PSG gagal mempertontonkan penampilan terbaiknya di panggung sebesar Liga Champions. Situasi ini  kemudian menimbulkan keraguan dengan status PSG sebagai salah satu tim favorit juara di musim ini.

Pasalnya, kualitas skuat yang dipunya Les Parisien tidak bisa dibilang sembarangan, Disana ada pemain termahal dunia Neymar dan pemain muda terbaik Piala Dunia 2018, Kylian Mbappe.

“Saya sudah berulang kali katakan, kalau kami bukan favorit juara. Kenapa? Karena memang sudah seperti itu adanya,” jelas Tuchel seperti dilansir dari FourFourTwo.

PSG sendiri sejak dibeli oleh pengusaha kaya raya asal Dubai, Nasser Al Khelaifi sudah menginvestasikan hingga ratusan juta euro agar PSG bisa menjadi juara Liga Champions. Namun, hingga saat ini, langkah yang paling jauh dicapai PSG adalah babak perempat-final Liga Champions yang diraih dua musim lalu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here