PSG Buka Pembicaraan Terkait Transfer Fabinho

0
335
PSG Berencana Gantikan Rabiot Oleh Fabinho

VivagoalBerita Bola – Jelang bursa musim dingin dibuka, kencang diisukan, Paris Saint-Germain akan menyodorkan proposal penawaran ke pihak liverpool untuk Fabinho.

Fabio Henrique Tavares yang lebih dikenal dengan nama Fabinho didatangkan The Reds dari AS Monaco pada bursa transfer awal musim panas ini dengan mahar sebesar 43,7 juta pound.

Meski dipinang dengan harga lumayan mahal, sejauh ini gelandang berusia 25 tahun itu baru mencatatkan 8 penampilan tuk Liverpool di semua kompetisi.

Alhasil, rumor soal masa depan sang gelandang pun mulai ramai diberitakan. Kabarnya, Fabinho ingin kembali bermain di kompetisi Ligue 1 Prancis musim depan.

Gayung pun bersambut, pelatih PSG, Thomas Tuchel mengaku butuh pemain baru bertipe gelandang dan ingin mencarinya di bursa paruh musim Januari 2019 nanti.

Menurut laporan L’Equipe, PSG pun lantas mengarahkan bidikannya kepada Fabinho, yang notabene juga sedang kesulitan di Liverpool. Kubu Les Parisiens sudah siap memulai negosiasi dengan The Reds soal peluang memboyong sang pemain ke Parc des Princes.

Proses negosiasi itu akan dimulai saat Liverpool bertandang ke markas PSG, Kamis (29/11/2018) tuk melakoni laga krusial di ajang Liga Champions.

PSG sendiri sebenarnya berhasrat memboyong Fabinho dalam waktu dekat ini karena tak bisa menjamin gelandang Adrien Rabiot masih akan bertahan di Les Parisiens musim mendatang.

Dengan keberadaan Fabinho, jadi solusi pas jika nantinya mereka benar-benar ditinggal Adrien Rabiot. Fabinho pun dinilai sosok yang pas menggantikan Rabiot.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here