PSG Ikut Masuk Perburuan Abdoulaye Doucoure

0
252
PSG Tertarik Mendatangkan Gelandang Watford, Abdoulaye Doucoure

Vivagoal Ligue 1 – Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris St.Germain dikabarkan ikut dalam perburuan gelandang Watford FC, Abdoulaye Doucoure pada bursa transfer paruh musim Januari 2019 mendatang.

Doucoure sendiri sebenarnya banyak disebut-sebut akan ke Everton, dimana disana ia bisa bereuni dengan mantan pelatihnya di Watford FC, Marco Silva.

Namun, keinginan itu bisa saja terhalang setelah Arsenal, Tottenham Hotspur, Manchester United dan Liverpool menyatakan minatnya ingin menggunakan jasa pemain 25 tahun itu.

Baca Juga :  Ini Ungkapan Indra Sjafri Usai Ezra dan Ega Bergabung!

Sejumlah klub top Inggris itu diyakini berlomba-lomba datang membawa proposal penawaran bernilai fantastis demi bisa mengeluarkan Doucoure dari Vicarage Road di bursa paruh musim dingin bulan depan.

Namun, dilansir dari Daily Mail, PSG siap bersaing dengan keempat raksasa Premier League itu untuk mendapatkan servis gelandang asal Prancis tersebut.

Menurut laporan itu, PSG siap untuk menggelontorkan dana hingga 30 juta Pounds demi bisa memboyong sang pemain Januari depan. Untuk diketahui, dikutip dari Transfermarkt, nilai transfer Doucoure sekarang ini hanya ada di kisaran 10 juta pounds dengan masa bakti di Watford FC hingga tahun 2020.

PSG sendiri sudah dipastikan akan kehilangan Adrien Rabiot pada akhir musim ini. Itu terjadi setelah sang gelandang sudah tidak ingin menambah masa kerjanya yang segera berakhir Juni 2019 mendatang.

Tak heran, jika Les Parisiens sangat membutuhkan pemain bertipe gelandang seperti Doucoure untuk menggantikan Rabiot.

Terlebih Doucoure adalah tipe gelandang penjelajah dengan jarak tempuh bisa sampai belasan kilometer namun dengan kondisi badan yang tetap terjaga hingga akhir pertandingan.

Baca Juga :  Liverpool Butuh 105 Poin Tuk Bisa Juara Liga Inggris

Statistik yang lebih mencengangkan lagi, Doucoure yang sudah tampil sebanyak 18 kali bersama Watford musim ini rata-rata mampu mencatatkan 2,3 tekel sukses, 1,5 intersepsi per laga dan saat naik menyerang mengkreasikan rataan 1,2 umpan kunci per pertandingan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here