PSG Incar Kiper Nomor Satu Italia

0
352
Donnarumma

Vivagoal Ligue 1  –  Paris Saint-Germain sepertinya sulit move on dari kiper asal Italia. Setelah ditinggal pergi Gianluigi Buffon, Les Parisiens dikabarkan mengincar kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma yang saat ini berstatus sebagai kiper nomor satu Italia.

Calciomercato melaporkan, raksasa Ligue 1 Prancis tersebut bersedia menggelontorkan dana sebesar 50 juta euro hingga 60 juta euro untuk mendatangkan kiper 20 tahun tersebut ke Parc des Princes musim panas ini.

Baca Juga :  Hasil Pekan Kesebelas Big League FIFA 19 FUT: 16 Top Player Sudah Lolos ke Fase Selanjutnya

Milan mempertimbangkan tawaran PSG ini karena membutuhkan dana besar untuk membangun skuat yang kompetitif musim depan. Selain bisa mendapatkan keuntungan y, I Rossoneri juga bisa menghemat pengeluaran gaji Donnarumma yang cukup besar dalam semusim.

Kabarnya gaji Donnarumma 6 juta euro atau setara Rp 96,7 miliar per tahun hingga 2021. Di sisi lain, PSG dikenal sebagai tim yang royal mendatangkan pemain bintang, diklaim tidak akan mempermasalahkan gaji sebesar itu.

PSG sendiri memang cukup akrab dengan kiper-kiper asal Italia, sebelum mendatangkan Buffon, juara Liga Prancis tersebut pernah diperkuat oleh kiper asal Italia lainnya, yakni Salvatore Sirigu selama enam musim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here