PSG Izinkan Madrid Rekrut Mbappe, Asal..

0
7713
PSG Izinkan Madrid Rekrut Mbappe, Asal..

Vivagoal Ligue 1 – Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan sudah membuka pintu negosiasi bagi Real Madrid terkait proses transfer Kylian Mbappe. Tapi, kubu Les Parisiens dikabarkan memiliki satu syarat sebelum mereka benar-benar melepas penyerang mudanya itu ke Santiago Bernabeu.

Dalam dua musim terakhir, nama Mbappe bersinar terang. Performa gemilangnya di lini serang PSG dan timnas Prancis membuatnya diganjar sebagai pemain muda terbaik dunia saat ini.

Dengan pesonanya itu, Real Madrid dikabarkan jatuh hati ke pemain berusia 20 tahun tersebut. Penunjukan Zinedine Zidane sebagai pelatih Los Blancos untuk kedua kalinya pun diyakini akan membuat proses transfer Mbappe tidak akan terlalu sulit karena melalui pendekatan sebagai sesama orang Prancis.

Baca Juga :  Hasil Shopee Liga 1: Persipura Bungkam Kalteng 2-0

Dikutip dari Daily Mail, PSG diberitakan sudah membuka kesempatan bagi Madrid untuk membeli Mbappe, Tapi, PSG meminta manajemen El Real mencarikan pengganti yang sepadan untuk sang penyerang.

Sebagaimana yang sudah diketahui, Mbappe kini jadi tulang punggung lini depan PSG. Perannya makin terasa penting setelah Neymar harus menepi lama karena menderita cedera metatarsal, dan Edinson Cavani mengalami cedera punggung.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here