PSG: Jika Mbappe Bertahan, Ia Boleh Pecat Wasit dan Pemain Lainnya! - Vivagoal.com
PSG: Jika Mbappe Bertahan, Ia Boleh Pecat Wasit dan Pemain Lainnya!
Sumber: @PSG_English

PSG: Jika Mbappe Bertahan, Ia Boleh Pecat Wasit dan Pemain Lainnya!

Muhammad Ilham - May 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Berharap Kylian Mbappe bertahan, Paris Saint-Germain (PSG) akan memberikan hak penuh untuk dirinya mengontrol klub.

Bintang PSG, Kylian Mbappe, sedang berada di depan pintu keluar Parc de Princes. Pasalnya, kontrak sang pemain akan habis akhir musim ini, tepatnya pada 30 Juni 2022.

Untuk itu, PSG sedang melakukan apa pun untuk bisa mempertahankan sang bintang agar tetap di Parc de Princes musim depan. Namun, PSG harus bertarung dengan tim lain, yakni Real Madrid, yang terlihat sedang mengincar sang pemain.

Agar bisa mempertahankan sang pemain, PSG akan memberikan apapun. Bahkan, saking putus asanya PSG untuk mempertahankan Mbappe, PSG akan memberikan sang pemain kontrol penuh atas keputusan yang ada di klub. Dilansir dari Daily Mail, Mbappe akan diberikan tanggung jawab sebagai ‘pemilik proyek’ di PSG.


Baca Juga:


Hak tersebut akan membuat Mbappe memiliki kemampuan untuk bisa menyingkirkan siapa pun yang menurutnya dapat mempengaruhi performa tim. Ia bisa mengganti pelatih dan memilih siapa saja yang harus bertahan dan keluar dari PSG. Tentunya, itu membuat dirinya sebagai ‘tangan kanan’ dari pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Tidak hanya itu, dilansir dari Sky Sports, PSG bahkan ingin menjadikan Mbappe sebagai pemain dengan gaji terbesar di dunia. Ia akan mendapatkan gaji sebesar 4 juta dolar per bulan, dua kali lipat dari gaji ia sebelumnya. Tidak berhenti di situ, PSG juga akan memberikan Mbappe sebesar 100 juta dolar jika dirinya menekan kontrak baru.

PSG: Jika Mbappe Bertahan, Ia Boleh Pecat Wasit dan Pemain Lainnya!
Sumber: @PSG_English

Dengan hak yang bisa didapatkan oleh Mbappe di PSG, apakah dirinya ingin bertahan di Parc de Princes? Atau, ia tidak tergiur dengan semua itu dan tetap pergi ke Santiago Bernabeu, markas besar Real Madrid?

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com