PSG Konfirmasi Dua Pemainnya Cedera Usai Laga Le Classique

0
87
PSG Konfirmasi Dua Pemainnya Cedera Usai Laga Le Classique

Vivagoal Ligue 1 – Thomas Meunier dan Dani Alves kompak mengalami cedera pada laga Le Classique kontra Marseille akhir pekan kemarin. Klub mereka, Paris Saint-Germain akhirnya merilis pernyataan terkait cedera dua pemain andalannya itu.

Thomas Meunier harus diganti ketika laga sudah berjalan 20 menit saat kedudukan antara PSG vs Marseille masih tanpa gol. Di waktu yang nyaris bersamaan, Dani Alves juga cedera dan harus ditarik keluar sesaat sebelum babak pertama selesai.

Kekhawatiran akan cedera kedua pemain ini pun muncul. Apalagi, PSG sudah harus kehilangan beberapa pemain intinya karena cedera sebelum laga itu, seperti Julian Draxler, Neymar, dan Edinson Cavani.

Baca Juga :  Real Madrid dan Kutukan Penghargaan FIFA Award

Setelah menjalani pemeriksaan medis dengan lebih mendetail terkait cedera yang menimpa Meunier dan Dani Alves, PSG melalui situs resminya pada Rabu (20/3/2019) dini hari tadi lantas mengkonfirmasi cedera kedua pemainnya itu.

Dalam pernyataan singkatnya, Paris Saint-Germain memastikan Thomas Meunier mengalami cedera posterolateral atau masalah pada ligamen lutut kanannya. Sementara, Dani Alves hanya mengalami memar di lutut kirinya.

Kedua pemain akan kembali menjalani tindakan medis dalam 48 jam ke depan sebelum evaluasi lebih lanjut. Untuk Alves, PSG menjamin sang pemain sudah bisa kembali bermain setelah jeda internasional selama dua minggu ini. Sementara itu, tim dokter belum bisa memastikan kapan Meunier bisa kembali ambil bagian di pertandingan PSG.

Baca Juga :  Gol Perdana Morata Antarkan Kemenangan Untuk Atletico

PSG sendiri akan kembali berlaga di kompetisi Ligue 1 Prancis pada 1 April 2019 mendatang selepas jeda internasional melawan Toulouse.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here