PSG Konfirmasi Ketertarikan Atas Callum Hudson-Odoi

0
148
Chelsea Resmi Perbarui Kontrak Callum Hudson-Odoi

Vivagoal Ligue 1 – Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain mengaku tertarik merekrut penyerang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Rencananya, pemain 18 tahun itu akan coba didatangkan pada bursa musim panas mendatang, demikian dikutip dari Sky Sports.

Kontrak Odoi sejatinya baru akan segera berakhir pada penghujung musim 2019/2020 mendatang. Tapi, hingga saat ini, Odoi belum juga mau melakukan perpanjangan kontrak meski sudah ditawarkan manajemen Chelsea.

Minimnya jam terbang menjadi alasan Odoi memilih untuk menolak menambah masa kerja di Stamford Bridge. Dia baru main 13 kali di Liga Premier dari 26 pekan berlalu dengan kesemuanya dimulai dari bench pemain.

Kondisi ini pun coba dimanfaatkan oleh PSG untuk membujuk sang pemain agar mau bermain di Parc des Princes. Melalui Direktur Olahraganya, Antero Henrique, PSG disebut sudah menyiapkan dana senilai 25 juta pounds untuk menebus Odoi dari Chelsea.

Baca Juga :  Menang Tipis Atas Bordeaux, PSG Mantap di Puncak Klasemen

Jumlah tersebut sesuai dengan angka yang tertera di klausul rilis sang pemain.

“Yang bisa saya katakan, soal Callum Hudson-Odoi, adalah saya pikir dia pemain bagus dan dia pemain yang sangat kami minati,” ujar Henrique dikutip dari Sky Sports.

“Menurut saya, dia adalah pemain yang akan cocok dengan klub. Dia punya kualitas luar biasa.”

“Odoi bagus dalam menggiring bola dan punya kecepatan. Menurut saya, dia adalah pemain yang dengan senang hati ingin datang kesini, kita lihat saja nanti.” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here