PSG Minta Rp 4,49 Triliun tuk Mbappe, Madrid Mundur

0
1020
PSG Minta Rp 4,49 Triliun tuk Mbappe, Madrid Mundur

Vivagoal Ligue 1 – PSG yang tidak mau kehilangan salah satu pemain bintangnya, Kylian Mbappe musim depan mematok harga selangit buat klub manapun yang mengincarnya.

Real Madrid terus dirumorkan tertarik mendatangkan sejumlah pemain bintang pada bursa transfer musim panas mendatang. Setelah terseok-seok musim ini, dan dipastikan akan menutup musim tanpa raihan satu trofi pun membuat manajemen Los Blancos kabarnya ingin berbenah secara serius.

Florentino Perez dilaporkan siap menggelontorkan dana besar untuk Zinedine Zidane membangun ulang skuatnya. Menurut berita dari France Football, Madrid sangat siap bergerak untuk merealisasikan transfer Mbappe, meski harus memecahkan rekor transfer dunia.

 

Seperti dilansir dari Express, Los Merengues diklaim sudah menyodorkan proposal senilai 240 juta euro atau setara Rp 3,85 triliun untuk membawa keluar penyerang 19 tahun itu dari Parc des Princes.

Tapi, berdasarkan laporan El Mundo Deportivo, PSG menolak tawaran yang diajukan Madrid karena dianggap nilainya terlalu kecil. Manajemen Les Parisiens menginginkan 280 juta euro atau sekitar Rp 4,49 triliun buat siapapun yang menginginkan Mbappe.

Masih menurut laporan yang sama, Madrid akhirnya mengurungkan niat mereka untuk menggaet sang striker. Harga yang sangat mahal diklaim jadi alasan utamanya. Madrid pun akan mencari opsi yang lebih masuk akal di bursa transfer musim panas nanti dengan Eden Hazard dan Mauro Icardi sebagai opsi berikutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here