PSG Saingi Trio Italia Dalam Perburuan Gelandang Potensial RB Salzburg

0
36
Dominik Szoboszlai
Sumber: Vbet

Vivagoal Ligue 1 Gelandang muda RB Salzburg, Dominik Szoboszlai tengah menjadi buruan jawara Ligue 1 Prancis musim ini, Paris Saint-Germain. Gelandang 19 tahun tersebut dirumorkan bakal diboyong ke Paris untuk mengantisipasi kepergian Julian Draxler.

Dominik Szoboszlai erat dikaitkan dengan raksasa Serie A Italia, AC Milan. Dia diklaim akan  bereuni dengan mantan pelatihnya di Salzburg, Ralf Rangnick. Namun, hal tersebut baru bisa terjadi andai kubu Rossoneri benar-benar memecat Stefano Pioli di akhir musim ini.

Selain Milan, Lazio, Inter Milan dan Arsenal diberitakan  berminat mendapatkan tanda tangan mantan rekan setim Erling Haaland tersebut. Dua klub top Italia ini dilaporkan akan bersaing dengan Milan mengingat klausul buyout sang pemain yang hanya berada di angka 15 juta euro.

Dilansir dari Calciomercato, PSG dilaporkan tertarik ikut dalam perburuan mendapatkan servis gelandang asal Hungaria tersebut. PSG yang punya banyak dana tak ragu  menggelontorkan 25 juta euro demi memuluskan proses kepindahan Szoboszlai ke Prancis.

Nantinya, Szoboszlai diproyeksikan untuk mengisi lubang yang akan ditinggalkan Julian Draxler. Dimana sang pemain disebut akan segera angkat kaki dari Parc des Prince. 


Baca Juga:


Tapi demikian, PSG harus bekerja lebih keras dan serius untuk Szoboszlai. Pasalnya, agen dari sang pemain diklaim sudah menggelar negosiasi dengan Inter, AC Milan dan Lazio dimana kesepakatan sudah mendekati tahap akhir.

“Besar kemungkinan Szoboszlai akan bermain di Italia musim depan. Saya yakin pilihannya saat ini tinggal Inter Milan, AC Milan dan Lazio,” ucap Marco Rossi seperti dilansir dari Football-Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here