PSG Siap Tawarkan Alumnus La Masia ke Real Madrid - Vivagoal.com
PSG Siap Tawarkan Alumnus La Masia ke Real Madrid
Mauro Icardi, Foto: dok Voi.id

PSG Siap Tawarkan Alumnus La Masia ke Real Madrid

Heri Susanto - December 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – PSG dilaporkan siap menawarkan stiker mereka, Mauro Icardi ke Real Madrid. Di bursa Januari atau musim panas mendatang, penyerang asal Argentina siap didepak keluar dari Parc des Princess.

Icardi belakangan memang kurang tampil apik di PSG. Menukil laman transfermakt, ia sudah memainkan 17 laga di lintas kompetisi. Namun, mantan kapten Inter Milan itu baru melesatkan tiga gol. catatan minor tersebut membuat posisinya di klub kian tersudut.

PSG coba menawarkan sang pemain ke Real Madrid yang dilaporkan ingin melego salah satu penyerangnya, Luka Jovic dan Mariano Diaz. Nama kedua santer dikaitkan bakal dilego lantaran tak kunjung menunjukan performa impresif.

Selain Madrid, Newcastle United juga ditawarkan PSG untuk mendapatkan Icardi. Pemain asal Argentina bisa saja mendatangkan Icardi. Namun buruknya performa tim tradisional Inggris di kancah domestik bisa saja membuat jebolan La Masia ini urung merapat ke Inggris.


Baca Juga:


Di sisi lain, Real Madrid nampaknya hanya tertarik memboyong Kylian Mbappe. Pemenang Piala Dunia 2018 bisa saja bergabung dengan Los Blancos pada bursa musim panas mendatang secara gratis pasca kontraknya berakhir.

Keseiusan Madrid mendatangkan Mbappe mulai terlihat di bursa musim panas kemarin. Dana tak kurang dair 200 juta Euro sempat mereka keluarkan guna memboyong mantan pemain AS Monaco itu. Namun, tawaran menggiurkan tersebut ditolak mentah-mentah oleh PSG.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com